Update Transfer 5 September: Real Madrid, Man Utd, Barcelona, Everton, Inter, Chelsea, Arsenal, Roma

shape image

Update Transfer 5 September: Real Madrid, Man Utd, Barcelona, Everton, Inter, Chelsea, Arsenal, Roma

Gila Bola – Kepastian transfer James Rodriguez dari Real Madrid ke Everton, negosiasi transfer Arturo Vidal ke Inter Milan, tindakan Timo Werner mengabaikan Manchester City, empat atau lima transfer keluar sekaligus dari para pemain Real Madrid, kepastian Arsenal mendapatkan pemain Los Blancos, dan peluang Manchester United mendapatkan gelandang Spanyol adalah sebagian saja dari semua laporan update transfer pada Sabtu 5 September petang.

  • Negosiasi untuk mengakhiri kontrak Arturo Vidal di Barcelona sudah mendekati akhir, dengan La Gazzetta dello Sport melaporkan pemain Chile itu masih menunggu statusnya menjadi pemain bebas agen sebelum bergabung dengan Inter, di mana ia telah menyetujui kontrak dua tahun dengan opsi untuk tahun ketiga, dengan gaji 104 Milyar rupiah per tahun.
  • Galatasaray mengesampingkan rumor Radamel Falcao akan meninggalkan klub beberapa minggu lalu, tetapi majalah olahraga Turki Sporx menyatakan bahwa Porto, klub pertama Kolombia di Eropa, mungkin tertarik untuk merekrutnya kembali.
  • Timo Werner dikabarkan mengabaikan tawaran Manchester City untuk bergabung dengan Chelsea. Sport Bild mengklaim striker Jerman itu adalah target utama Pep Guardiola musim panas ini meski banyak kabar ia akan bergabung dengan Liverpool.
    Namun, bintang RB Leipzig tersebut menolak tawaran Pep segera setelah bos Chelsea Frank Lampard ikut serta dalam perlombaan memperebutkannya. The Blues akhirnya membayar dengan harga murah 921 Milyar rupiah setelah membayar klausul rilis Werner.
  • Lionel Messi memutuskan untuk tinggal di Barcelona. Jika La Pulga memutuskan untuk bertahan di Barcelona maka ​Luis Suarez juga akan tetap di klub juga, menurut Corriere dello Sport. Sementara itu, Fox Sports Radio di Argentina juga menyatakan bahwa Suarez tidak akan bergabung dengan Juventus.
  • Namun menurut laporan Guillem Balague di Radio BBC, Luis Suarez dan Juventus telah mencapai kesepakatan. Begitu kontrak sang penyerang Uruguay di Barcelona diputus, transfer ke Turin akan resmi terjadi.
  • Jika Luis Suarez jadi bergabung dengan Juventus, ia akan bermain bersama Giorgio Chiellini, pemain Italia yang bahunya digigit oleh pemain Uruguay itu selama turnamen Piala Dunia 2014.
  • Mikel Arteta senang Dani Ceballos kembali untuk satu tahun pinjaman lagi di Arsenal. Sang gelandang bergabung dari Real Madrid untuk masa pinjaman kedua.
  • Arteta mengatakan soal Ceballos bahwa sang pemain adalah bagian integral dari Arsenal musim lalu dan menyelesaikan musim dengan performa yang sangat baik. Sang pelatih Spanyol mengatakan, dia menyukai semangat dan komitmen Dani dan dia adalah pemain yang sangat terampil.
  • Leganes telah menandatangani Gaku Shibasaki dari Deportivo La Coruna, dengan gelandang Jepang itu menandatangani kontrak tiga tahun.
  • Brahim Diaz telah menandatangani kontraknya dengan AC Milan jelang peminjaman selama satu musim dari Real Madrid. Setelah menjalani pemeriksaan medis pada hari Kamis, playmaker tersebut menandatangani kontrak dengan Rossoneri dan dia sekarang akan mengambil bagian dalam sesi latihan pertamanya.
  • Selain Diaz, Real Madrid telah menawarkan AC Milan kesempatan untuk menandatangani Nacho Fernandez, menurut Tuttosport.
  • James Rodriguez mendekati transfer ke Everton dengan pemain Kolombia itu terlihat di Merseyside untuk pemeriksaan medis. Real Madrid dipercaya menerima uang transfer sebesar 432 Milyar rupiah.
  • Memphis Depay dan Georginio Wijnaldum hampir pindah ke Barcelona, ​​menurut surat kabar Belanda AD Sportswereld. Keduanya memasuki tahun terakhir kontrak mereka di Lyon dan Liverpool.
  • Sergio Rico pindah secara permanen ke Paris Saint-Germain dengan raksasa Prancis itu siap membayar Sevilla sekitar 104 Milyar rupiah.
  • Liverpool dan Manchester United sama-sama ingin mengontrak Thiago Alcantara, tetapi gelandang Spanyol itu menyatakan bahwa Bayern Munchen adalah “rumah saya” dan dia “sangat bahagia di sana” usai Spanyol imbang 1-1 dengan Jerman kemarin malam.
  • Ada banyak ketertarikan pada Sergio Reguilon musim panas ini, tapi hanya Manchester United yang mengajukan tawaran untuk bek kiri Real Madrid itu sebesar 529 Milyar rupiah, namun Los Blancos hanya ingin meminjamkannya sehingga ia kembali ke Estadio Santiago Bernabeu musim depan.
  • Terlepas dari minat dari Tottenham, Paris Saint-Germain, Napoli dan Juventus, Man United diyakini menjadi satu-satunya tim yang mengajukan tawaran untuk Reguilon.
  • Chris Smalling sedikit lagi akan menutup deal transfer senilai 352 Milyar rupiah dari Manchester United ke AS Roma. Setan Merah sebenarnya menuntut 392 Milyar untuk bek tengah itu, tetapi kemungkinan akan menerima tawaran Roma plus bonus-bonus.
  • Menurut Le Parisien, PSG bertekad menandingi Real Madrid dalam memboyong Eduardo Camavinga.
  • Kai Havertz telah menyelesaikan transfer dari Bayer Leverkusen ke Chelsea.
  • Manajer The Blues Frank Lampard masih mencari seorang stopper dan gelandang bertahan. SunSport mengungkapkan bahwa Kepa Arrizabalaga akan berjuang untuk tempatnya di Stamford Bridge, tetapi itu tidak akan menghentikan klub untuk mendatangkan kompetisi di bawah mistar. Kiper Rennes Edouard Mendy dan Declan Rice dari West Ham berada dalam radar Chelsea.
  • Geronimo Rulli telah menandatangani kontrak dengan Villarreal, bergabung dengan klub LaLiga itu dari Real Sociedad. Dia bermain musim lalu dengan status pinjaman di Montpellier.
  • Lionel Messi mengungkapkan tiga kekalahan Liga Champions yang memalukan membuatnya bertekad untuk mundur dari Barcelona. Ketiga peristiwa itu adalah ketika Barca kalah dari Roma, kemudian kalah dari Liverpool musim berikutnya dan akhirnya kalah 8-2 dari Bayern Munchen pada kekalahan terkininya.
  • Belum lagi kasus Messi selesai, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu telah diselidiki polisi Catalonia dalam kasus korupsi. Sebuah penyelidikan kasus korupsi sudah dimulai terkait tindakan Barcelona menyewa agen media sosial I3 Ventures untuk memantau aktivitas online mereka. Barca dilaporkan membayar hingga 600 persen di atas biaya normal untuk layanan perusahaan itu.

Sumber: Update Transfer 5 September: Real Madrid, Man Utd, Barcelona, Everton, Inter, Chelsea, Arsenal, Roma
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned