Update Transfer 7 September 2020: Timo Werner, Chelsea, Luis Suarez, Juventus, Man City, Atletico Madrid - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Update Transfer 7 September 2020: Timo Werner, Chelsea, Luis Suarez, Juventus, Man City, Atletico Madrid

Gila Bola – Ada 26 update transfer hari ini, termasuk fakta baru ketahuan belakangan bahwa Ole Gunnar Solskjaer dan Pep Guardiola sama-sama pernah merayu Timo Werner untuk datang ke kota Manchester, Luis Suarez ada kemungkinan bertahan di Nou Camp sehingga Juventus mencari alternatif satu mantan pemain PSG dan satu lagi pemain Chelsea yang gagal, tawaran 1,2 Trilyun rupiah dari Manchester City untuk bek tengah Atletico Madrid ditolak skuad Diego Simeone. Itu adalah sebagian dari update transfer hari ini 7 September 2020.

  • Masa depan Nelson Semedo di Barcelona masih jauh dari pasti dan tujuan berikutnya kemungkinan adalah Liga Inggris, lapor Sport.
  • Liverpool telah memberikan label harga 262 Milyar rupiah terhadap di Georginio Wijnaldum, yang berada dalam jangkauan Barcelona. Tapi The Mirror mengatakan Barca hanya bersedia membayar 174 Milyar untuk sang gelandang Belanda.
  • Juventus sedang berusaha mencari klub untuk Sami Khedira, dengan mereka berusaha melepaskan diri dari gaji 104 Milyar rupiah setahun milik pemain Jerman tersebut. Major League Soccer di Amerika Serikat menjadi salah satu opsi.
  • Ole Gunnar Solskjaer dan Pep Guardiola dikatakan telah menghubungi Timo Werner secara pribadi dalam upaya untuk membawanya ke Manchester. Tapi akhirnya Werner menandatangani kontrak dengan Chelsea pada bulan Juni setelah Liverpool memilih untuk tidak mengejar sang pemain Jerman. Pemain itu mengakui manajer Chelsea Frank Lampard memainkan peran penting saat ia memilih menandatangani kontrak lima tahun di Stamford Bridge.
  • Newcastle United semakin dekat dengan perekrutan striker Bournemouth Callum Wilson dan bek kiri Norwich City Jamal Lewis, dengan keduanya telah ikut terdegradasi ke divisi Championship bersama klubnya masing-masing tetapi mungkin akan melanjutkan karir mereka di Liga Inggris.
  • Manchester City telah mengajukan tawaran 1,2 Trilyun rupiah untuk bek tengah Atletico Madrid Jose Maria Gimenez. Namun, ditolak oleh klub asuhan Diego Simeone tersebut.
  • Bayer Leverkusen bersedia mengalahkan tawaran Paris Saint-Germain senilai 524 Milyar rupiah untuk bek kanan Arsenal Hector Bellerin, menurut The Telegraph. Klub Jerman itu ingin mendapatkan Bellerin untuk ikut serta dalam persaingan memperebutkan trofi musim ini.
  • Edinson Cavani telah dihubungi oleh Juventus, menurut laporan Tuttosport. Luis Suarez adalah target utama Bianconeri, tetapi ada kemungkinan dia sekarang mungkin bertahan di Barcelona, ​​jadi Juventus mencari alternatif. Cavani berstatus bebas agen setelah kontraknya di Paris Saint-Germain berakhir pada 30 Juni.
  • Chelsea akan memperbarui kontrak Michy Batshuayi dan menaikkan gajinya menjadi 1,9 Milyar rupiah seminggu. Batshuayi kemudian akan pergi dengan status pinjaman, dengan Crystal Palace, West Bromwich Albion dan Newcastle United semuanya tertarik pada jasanya.
  • Chelsea mendekati penandatanganan kiper Rennes Edouard Mendy, yang akan bersaing dengan Kepa Arrizabalaga untuk jersey No 1 di Stamford Bridge. Namun, jika kesepakatan itu gagal, Chelsea memiliki Andre Onana dari Ajax, Nick Pope dari Burnley dan Roman Burki dari Borussia Dortmund dalam daftar target mereka.
  • Juventus ingin merekrut striker Atletico Madrid Alvaro Morata jika kepindahan Luis Suarez ke Bianconeri gagal, menurut Mundo Deportivo. Pemain Uruguay itu sekarang bisa saja memilih tinggal di Barcelona karena Lionel Messi tidak bisa meninggalkan Camp Nou.
  • Inter akan mengumumkan perekrutan Aleksandar Kolarov (Roma), Arturo Vidal (Barcelona) dan Matteo Darmian (Parma) pekan ini, kata sebuah laporan di Italia.
  • Arsenal sedang mempersiapkan tawaran untuk gelandang Atletico Madrid Thomas Partey, menurut laporan di Inggris, dengan The Gunners siap menawarkan Matteo Guendouzi dan Alexandre Lacazette sebagai barter untuk pemain Ghana itu. Juventus juga tertarik dengan Thomas, yang memiliki klausul pelepasan 873 Milyar rupiah.
  • Manchester United, Liverpool dan Arsenal semuanya tertarik untuk mengontrak Antoine Griezmann, menurut The Daily Mail. Penyerang Barcelona diberitahu oleh Ronald Koeman bahwa dia akan memiliki peran yang lebih besar dalam skuad musim depan, mungkin dengan asumsi bahwa Lionel Messi akan pergi, tetapi pemain Argentina itu terpaksa bertahan dan itu berbalik bisa membuat Griezmann memilih pergi.
  • Tommaso Berni telah meninggalkan Inter musim panas ini dengan rekor yang sulit dikalahkan tetapi tidak diinginkan siapa pun. Berni gagal membuat satu pun penampilan dalam enam musim di Inter, tetapi sudah terkena kartu merah dua kali. Konsistensi Samir Handanovic di bawah mistar gawang untuk Nerazzurri telah menyulitkan siapa pun untuk mengambil alih posisinya, dan Berni yang sudah berusia 37 tahun itu menghabiskan waktunya di Stadio Giuseppe Meazza sebagai pilihan ketiga.
  • Donny van Beek telah bergabung dengan Manchester United pada waktu yang tepat untuknya – dan lebih cocok untuk Premier League daripada LaLiga. Itu kata legenda Belanda Wesley Sneijder setelah gelandang Ajax itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Old Trafford.
  • Chelsea tidak memiliki saingan untuk mendapatkan bintang Bayer Leverkusen Kai Havertz karena Manchester United mengalihkan perhatian penuh pada Jadon Sancho. Setan Merah hanya tertarik Kai Havertz sebagai alternatif Sancho, bukan penandatanganan tambahan. Dan klub itu sudah mundur setelah melihat harga dari Leverkusen sebesar 1,7 Trilyun. The Blues akhirnya mendapatkan Kai Havertz, 21 tahun, untujk kontrak lima tahun dengan harga lebih murah 400 Milyar plus bonus ini-itu.
  • Lionel Messi akan kembali ke sesi latihan Barcelona pada hari Senin setelah memilih bertahan – tetapi tidak akan memutuskan masa depan jangka panjangnya sampai pemilu presiden berikutnya bulan Maret 2020. Legenda klub 33 tahun itu akan bertemu manajer baru Ronald Koeman setelah mengakui dia harus bertahan sampai kontraknya habis musim panas mendatang.
  • Kylian Mbappe telah meminta Paris Saint-Germain untuk membelanjakan uang transfer musim panas ini dengan bijak jika mereka ingin mengakhiri penantian mereka akan kejayaan Liga Champions. Sejumlah bintang tim utama akan hengkang dari ibu kota Prancis musim panas ini.
  • Steven Bergwijn mengirim pesan kepada Donny van de Beek menanyakan apakah ia bersedia bermain bagi Tottenham, tetapi gelandang Ajax itu sudah mengambil keputusan. Kesempatan bermain untuk Manchester United terlalu bagus untuk ditolak.
  • Olivier Giroud menikmati persaingan ekstra dari Timo Werner, tetapi menegaskan rekan setimnya yang seharga 900 Milyar lebih tersebut bukan jenis pemain yang sama dengannya. Chelsea merekrut Werner dari RB Leipzig pada Juni. Kata Giroud: “Semua jenis persaingan akan membuat kita lebih baik lagi. Klub yang hebat harus memiliki opsi berbeda di setiap posisi.”
  • Mason Greenwood membuat penggemar United bersemangat setelah follow Sergio Reguilon di Instagram. Penyerang Setan Merah Greenwood jelas terkesan oleh penampilan Reguilon, 23 tahun, setelah bermain melawan pemain Sevilla itu di semifinal Liga Europa. United dikabarkan mendapat tawaran perihal Reguilon oleh Real Madrid dan akan membuat keputusan dalam beberapa hari ke depan.
  • Torino dilaporkan telah menawarkan 418 Milyar untuk Lucas Torreira. Pemain Uruguay itu ingin meninggalkan Arsenal setelah gagal menembus skuad utama The Gunners. Dan dia sepertinya akan menuju ke Serie A dengan Fiorentina juga tertarik untuk jasanya. Menurut jurnalis El Pais Alvaro Levrero, Arsenal sedang mencari tambahan dana yang akan digunakan untuk merekrut pemain Atletico Madrid Thomas Partey.
  • Barcelona dilaporkan telah menawarkan Lyon 348 Milyar rupiah untuk Memphis Depay. Pemain sayap Belanda berusia 26 tahun itu akan habis kontraknya pada akhir musim.
  • Mason Mount membantah dirinya kecewa dan marah dengan rekrutmen anyar Chelsea Kai Havertz.
  • Juventus ingin membawa kembali Alvaro Morata daripada merekrut Luis Suarez, menurut seorang agen. Giovanni Branchini mengklaim mantan pemain Chelsea yang gagal, Morata, dalam pantauan Juventus setelah meredupnya kemungkinan transfer Suarez. Branchini mengatakan kepada Radio Deejay: “Saya tidak berpikir penyerang tengah Juve berikutnya adalah Moise Kean, Suarez, Edin Dzeko atau Edinson Cavani.. Saya yakin Juve ingin membawa kembali Morata.”

Sumber: Update Transfer 7 September 2020: Timo Werner, Chelsea, Luis Suarez, Juventus, Man City, Atletico Madrid
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.