Akui Menang Lewat Lotere, Pioli Tetap Puji Penampilan Milan

shape image

Akui Menang Lewat Lotere, Pioli Tetap Puji Penampilan Milan

Gila Bola – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengakui kemenangan lewat adu penalti sama seperti memenangkan lotere namun dia tetap memuji penampilan anak asuhnya saat menghadapi Rio Ave di Liga Europa.

AC Milan akhirnya berhasil masuk ke babak utama Liga Eropa tetap tidak tanpa perjuangan keras karena mereka membutuhkan drama adu penalti untuk menyingkirkan tim dari Portugal, Rio Ave. Proses adu penalti tersebut sendiri memang penuh dengan keberuntungan karena Milan beberapa kali nyaris kandas setelah beberapa penendang mereka gagal.

Beruntung, para pemain Rio Ave juga gagal menyelesaikan kesempatan mereka setiap ada penendang dari Milan yang tidak berhasil menjalakan tugasnya. Kemenangan berbau keberuntungan itu juga diakui oleh pelatih dari tim asal kota mode tersebut, Stefano Pioli yang memang menganggap adu penalti memang sama seperti sebuah lotere.

Pioli mengatakan pada konferensi persnya yang dikutip Football Italia bahwa memang seperti itulah sepak bola, banyak hal yang terkadang mengejutkan bisa terjadi, terutama saat drama adu penalti. Meskipun bisa dibilang menang dengan beruntung, namun sang pelatih juga tetap mengapresiasi penampilan dari anak asuhnya pada pertandingan tersebut.

Menurut mantan pelatih dari Fiorentina tersebut, timnya yang terdiri dari mayoritas pemain muda mampu menunjukkan mental yang bagus menghadapi kondisi yang sulit di lapangan. Pioli juga merasa secara permainan Milan tidak tampil buruk, tapi memang mereka sedikit terkejut dan sempat kehilangan arah saat kebobolan.

Skuad Merah Hitam memang sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu pada awal babak kedua melalui Alexis Saelemaekers dan terlihat cukup menguasai keadaan. Akan tetapi melalui sebuah serangan tiba-tiba, Rio Ave mampu menyamakan kedudukan sekitar 20 menit sebelum babak kedua berakhir lewat sepakan Chico Geraldes.

Di babak perpanjangan waktu, Milan kembali kecolongan setelah Gelson memanfaatkan kesalahan di lini belakang untuk membuat Rio Ave unggul 2-1. Setelah melakukan tekanan tanpa henti, tim tamu akhirnya menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti Hakan Calhanoglu setelah terjadi hand ball oleh salah satu pemain tuan rumah.

Kemenangan lewat kerja keras itu tentu bukan hal yang diharapkan oleh Pioli pada awalnya, karena para pemainnya tentu akan kelelahan. Skuad Merah Hitam masih harus menjalani partai Serie A akhir pekan nanti melawan Spezia sebelum bisa sedikit istirahat dengan adanya jeda internasional.

Sumber: Akui Menang Lewat Lotere, Pioli Tetap Puji Penampilan Milan
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/internasional/akui-menang-lewat-lotere-pioli-tetap-puji-penampilan-milan/
© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned