Andrea Pirlo: Juventus Masih Belum Selevel Barcelona, Kurang Pengalaman! - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast | Genjiseo.com

Andrea Pirlo: Juventus Masih Belum Selevel Barcelona, Kurang Pengalaman!

Gila Bola –  Andrea Pirlo mengakui rencana Juventus tidak berjalan dengan baik dan terlihat dari kurangnya pengalaman, menegaskan timnya butuh kerja keras sampai bisa bermain di level yang sama dengan rival mereka Barcelona.

Juventus menelan kekalahan 2-0 dari tamunya Barcelona di Allianz Stadium di laga kedua babak penyisihan grup Liga Champions, dengan dua gol tim Catalan dicetak oleh Ousmane Dembele menit ke-14 dan penalti Lionel Messi di akhir laga.

Alvaro Morata tidak beruntung melihat tiga golnya harus dinyatakan offside oleh VAR, sementara raksasa Turin juga harus kehilangan Merih Demiral yang menerima kartu merah usai diganjar dua kali kartu kuning oleh wasit. Di sisi lain Juventus memang kalah kelas dalam permainan, hanya menguasai 40 persen penguasaan bola sementara mereka tanpa satu pun tembakan ke gawang selain tiga gol offside Alvaro Morata.

Fakta ini membuat manajer Andrea Pirlo mengakui bahwa timnya masih kalah kelas dari Barcelona, sembari menjanjikan bahwa skuad asuhannya akan bekerja keras untuk meningkatkan level permainan mereka dan bisa setara dengan Blaugrana.

“Kami tahu akan sulit melawan tim yang memainkan sepak bola bagus, yang terbiasa bermain di level ini, sementara kami sedang dalam proses menuju ke sana. Pada akhirnya, ini adalah pertandingan yang akan berguna bagi kami untuk tumbuh dan berkembang di masa depan,” kata sang pelatih kepada Sky Sport Italia.

“Saya berharap untuk memiliki lebih banyak pemain yang kembali dengan segera, karena saya tidak memiliki banyak pilihan dan mereka yang saya turunkan sebagai starter harus bermain hampir 90 menit dua kali seminggu. Itu tidak mudah bagi mereka, terutama saat mereka masih muda dan belum berpengalaman.”

“Ini membuat frustasi ketika Anda kemudian harus bermain dengan 10 pemain, karena Anda tidak bisa menekan mereka, jika tidak, maka akan meninggalkan ruang terbuka bagi Barcelona. Itulah yang tidak disadari para pemain saat kami harus bermain dengan hanya 10 pemain.”

Sumber: Andrea Pirlo: Juventus Masih Belum Selevel Barcelona, Kurang Pengalaman!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.