Arsenal Lepas Guendouzi, Pemain Ini Merasa Kehilangan

shape image

Arsenal Lepas Guendouzi, Pemain Ini Merasa Kehilangan

Gila Bola – Pemain Arsenal, Mesut Ozil mengungkapkan dirinya bakal merindukan Matteo Guendouzi yang dipinjamkan pada musim panas ini.

Matteo Guendouzi sendiri dibekukan dari tim utama oleh Mikel Arteta setelah dirinya bersitegang dengan Neal Maupay di laga melawan Brighton pada bulan Juni. Bahkan dalam empat pertandingan terakhir Liga Inggris 2020/21 meski sudah berlatih lagi dirinya tak dimainkan.

Alhasil, menjelang penutupan bursa transfer kubu Arsenal bersedia melepas pemain asal Prancis ke Hertha Berlin. Selain itu, klub kontestan Bundesliga itu juga bersedia untuk membayar gaji penuh sang pemain. Sedangkan di sisi lain, klub asal Jerman itu memang membutuhkan pemain anyar di lini tengah dan Matteo Guendouzi dianggap sebagai tambahan yang tepat.

Baik The Gunners dan Hertha Berlin sangat senang bisa mencapai kesepakatan untuk pemain bola berusia 21 tahun tersebut. Namun, Mesut Ozil mengaku dirinya merasa kehilangan dan dia pun memberikan semangat kepada pemain muda itu untuk membuktikan kualitasnya kepada orang yang sudah meragukannya di Bundesliga.

Menulis di akun Instagram Mesut Ozil berharap semua yang terbaik untuk karier sepak bolanya di Jerman. Mantan pemain Real Madrid itu pun meminta agar Matteo Guendouzi dapat menunjukkan kualitasnya bersama Hertha Berlin setelah dipinjamkan Arsenal. Kendati demikian, Ozil mengaku akan merindukannya.

Perlu diketahui, pemain berambut keribo itu didatangkan London Merah dari FC Lorient pada tahun 2018. Di awal kedatangannya, sang pemain berhasil menampilkan permainan terbaiknya. Bahkan dia diprediksikan bisa bersinar.

Akan tetapi, selepas itu dirinya mulai bermain tidak konsisten dan terakhir ketika dimainkan Arsenal malah menunjukkan perilaku yang tidak bagus di laga Brighton.  Bersama The Gunners, Matteo Guendouzi bermain dalam 82 pertandingan di semua kompetisi. 57 di antaranya dia mainkan di Liga Inggris dengan memberikan 2 assist.

Sumber: Arsenal Lepas Guendouzi, Pemain Ini Merasa Kehilangan
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned