Arsenal Sudah Temukan Klub Bagi Matteo Guendouzi

shape image

Arsenal Sudah Temukan Klub Bagi Matteo Guendouzi

Gila Bola – Arsenal dikabarkan akan melepas Matteo Guendouzi ke Hertha Berlin dengan status pinjaman selama satu musim.

The Gunners telah menghabiskan musim panas ini untuk mencoba menyingkirkan sang gelandang menyusul dibekukannya dari tim utama oleh Mikel Arteta selaku juru taktik.

Sejumlah klub asal Prancis seperti Paris Saint-Germain dan Marseille dari berbagai laporan tertarik untuk mendatangkannya. Namun, sampai sejauh ini pembicaraan lanjutan harus terhenti. Menurut Goal, saat ini Arsenal sedang melakukan pembicaraan dengan Hertha Berlin dan sang pemain diharapkan bisa menyelesaikan kepindahannya sebelum bursa transfer ditutup pada Senin malam waktu setempat.

Dalam laporan itu juga menyebutkan, bahwa kesepakatan tidak akan menyertakan opsi menjadi permanen pada musim panas mendatang. Artinya, usai pinjaman berakhir Matteo Guendouzi akan kembali lagi ke tim papan atas Liga Inggris tersebut.

Sekedar informasi, Matteo Guendouzi terakhir dimainkan oleh Mikel Arteta saat Arsenal menelan kekalahan 2-1 melawan Brighton di kompetisi Liga Inggris musim lalu. Dalam laga itu, pemain rambut keribo tersebut terlibat bersitegang dengan Neal Maupay di mana mencekik leher pemain lawan.

Menariknya, Guendouzi saat itu lolos dari hukuman dari FA. Akan tetapi, dirinya tetap mendapatkan hukuman dari Mikel Arteta. Dia dipanggil dalam pertemuan internal klub di hari berikutnya dan tetap menolak untuk meminta maaf atas tindakan yang dianggap telah merugikan klub. Tak mau mengakui kesalahannya, Arteta dikabarkan semakin marah dan sang pelatih langsung memberikannya hukuman dengan berlatih terpisah dari rekan setimnya di Arsenal.

Teranyar, pemain yang diboyong Arsenal dari FC Lorient itu sudah kembali berlatih dengan tim utama. Akan tetapi, Mikel Arteta masih belum mau memasukkannya ke dalam skuad utama untuk bermain di laga resmi. Kini, Matteo Guendouzi bersiap akan menjalani masa pinjamannya ke Hertha Berlin.

Sumber: Arsenal Sudah Temukan Klub Bagi Matteo Guendouzi
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned