AS Roma Girang Banget Kalahkan Udinese

shape image

AS Roma Girang Banget Kalahkan Udinese

Gila Bola – AS Roma berhasil menang 1-0 atas Udinese, Minggu (4/10) dini hari WIB. Paulo Fonseca pun sebut tidak mudah untuk meraih kemenangan.

Pertandingan pekan ketiga Liga Italia itu, klub berjuluk i Giallorossi melakukan laga tandang mereka ke Stadio Friuli. Namun, secara mengejutkan mereka kesulitan bermain melawan Udinese. Terutama untuk menghentikan serangan balik tim tuan rumah.

AS Roma sendiri baru bisa mencetak gol di menit ke 55 melalui Pedro Rodriguez. Hingga laga usai tidak ada lagi gol yang tercipta dan tiga poin ini pun menempatkan mereka berada di urutan ke 8 dengan mengemas 4 angka.

Usai jalannya pertandingan, Paulo Fonseca mengakui tidak mudah melawan Udinese. Tapi pelatih asal Portugal itu bahagia lantaran anak asuhnya setelah gol Pedro mampu bermain dengan baik. Bahkan baginya kemenangan tersebut sangat penting.

Berbicara kepada DAZN, pelatih AS Roma itu mengatakan bahwa laga tersebut pertandingan yang sulit untuk timnya. Menurutnya, di babak pertama kubu Udinese bermain dengan baik terutama saat melakukan serangan balik dan timnya kesulitan untuk menghentikan permainan mereka.

Paulo Fonseca juga mengungkapkan dirinya sangat bahagia karena timnya di paruh kedua laga bisa mencetak gol. Bahkan rasa senangnya semakin besar lantaran para pemainnya usai gol Pedro Rodriguez bertekad untuk mengamankan tiga poin dan menurutnya hasil itu penting bagi timnya untuk menatap laga berikutnya.

Sementara AS Roma sebagaimana diketahui, adalah tim yang ingin sekali mempermanenkan Chris Smalling dari Manchester United usai menjalani masa peminjaman yang sukses musim lalu.

Sedangkan di sisi lain, hinggga penutupan bursa transfer belum ada tanda-tanda pemain asal Inggris tersebut kembali ke Stadio Olimpico. Namun, Paulo Fonseca tetap optimis bahwa Chris Smalling bakal bermain lagi untuk i Giallorossi.

Pertandingan berikutnya AS Roma akan menghadapi Benevento pada 19 Oktober mendatang.

Sumber: AS Roma Girang Banget Kalahkan Udinese
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned