Barcelona Kalah, Koeman Kesal Dengan Bek Lawan

shape image

Barcelona Kalah, Koeman Kesal Dengan Bek Lawan

Gila Bola – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman menyatakan dirinya telah mendapatkan penghinaan dari bek Getafe yakni Allan Nyom.

Raksasa Liga Spanyol secara mengejutkan menelan kekalahan tipis 1-0 dari Getafe di pekan kelima, (18/10) dini hari WIB. Dalam laga yang berlangsung di Coliseum Alfonso Perez, satu-satunya gol tercipta melalui Jaime Mata dari titik putih di menit ke 56.

Sedangkan kemenangan yang diraih Gatafe atas Barcelona itu adalah kemenangan liga pertama mereka sejak 2011 dari 16 kali pertemuan.

Ronald Koeman yang di tunjuk menggantikan Quique Setien di awal musim, mengaku tak senang dengan perilaku yang di tunjukkan Alan Nyom kepada dirinya. Dia merasa sang pemain sepanjang pertandingan telah melontarkan kata-kata yang tak sopan.

Berbicara kepada awak media paska pertandingan, pelatih Barcelona itu mengatakan dia sudah menegur pelatih Getafe karena pemainnya Allan Nyom tidak menunjukkan perilaku yang tak baik.

Menurut pelatih asal Belanda tersebut bek andalan Getafe itu sudah mengucapkan kata-kata yang tak pantas. Ronald Koeman lantas merasa telah dihina oleh pemain berusia 32 tahun itu. Dia pun berharap agar Jose Bordalas selaku juru racik Getafe setelah laga ini dapat memberikan peringatan kepada pemainnya.

Di sisi lain, Jose Bordolas langsung memberikan responnya terkait Allan Nyom dengan pelatih Barcelona itu. Menurutnya, mantan pemain Watford tersebut tidak seperti apa yang dikatakan Ronald Koeman.

Dia memang belum membicarakan hal ini dengan sang pemain, namun ia yakin pemainnya tersebut tidak melakukan penghinaan. Pasalnya, dia mengenal betul Allan Nyom. Bahkan dia meragukannya pemainnya melakukan hal tersebut.

Sementara itu, kekalahan yang didapat oleh Barcelona kini menempatkan mereka berada di urutan kesembilan klasemen dengan raihan 7 poin. Sebaliknya Getafe berada di peringkat kedua.

Sumber: Barcelona Kalah, Koeman Kesal Dengan Bek Lawan
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang