Bayangkan Jika Arsenal Berhasil Dapatkan Lionel Messi, Gerard Pique, Juan Mata

shape image

Bayangkan Jika Arsenal Berhasil Dapatkan Lionel Messi, Gerard Pique, Juan Mata

Gila Bola – Seorang mantan pencari bakat klub Francis Cagigao mengakui bahwa duo bintang Barcelona Lionel Messi dan Gerard Pique serta playmaker Manchester United Juan Mata pernah nyaris bergabung dengan Arsenal pada awal karier mereka.

Francis Cagigao dicopot dari perannya sebagai kepala pemandu bakat The Gunners selama musim panas setelah pengabdiannya selama 24 tahun, meski dia berperan besar dalam membawa banyak nama berkualitas ke klub London Utara itu selama masa jabatannya.

Sosok yang juga mantan pemain The Gunners itu juga merupakan orang yang bertanggung jawab atas transfer beberapa nama besar dan legenda Arsenal macam Cesc Fabregas, Robin van Persie, Santi Cazorla, Jose Antonio Reyes, Lauren hingga Nacho Monreal.

Sementara itu, raksasa London juga harus berterima kasih pada mantan pemandu bakatnya itu atas perekrutan bintang-bintang saat ini termasuk Kieran Tierney, Gabriel Magalhaes, Hector Bellerin, Gabriel Martinelli dan bahkan pemain baru 852 Milyar rupiah Thomas Partey.

Namun, Francis Cagigao mengakui dia hampir saja bisa mendatangkan Lionel Messi dan Gerard Pique dari Nou Camp selama masa Arsene Wenger di klub tersebut, selain juga mengakui bahwa dia hampir bisa membawa Juan Mata ke London Utara.

Tapi dia menegaskan bahwa dirinya lebih suka mensyukuri para pemain yang telah berhasil dibawanya ke skuad The Gunners – yang juga kehilangan kesempatan memboyong pemain sekaliber Cristiano Ronaldo di masa lalu.

Francis Cagigao mengatakan kepada The Guardian, “Messi, Pique, Mata sangat dekat untuk bergabung dengan kami, dan tentu ada pemain lainnya juga. Soal Messi, ada masalah izin kerja dan itu membuat kami tidak bisa sedekat yang kami inginkan.”

“Dan hanya itu yang bisa saya katakan tentang itu. Banyak juga pemain lain yang lolos dari upaya perekrutan kami selama dua, tiga, atau empat tahun, tapi saya lebih suka bersyukur atas para pemain yang berhasil kami dapatkan.”

Sumber: Bayangkan Jika Arsenal Berhasil Dapatkan Lionel Messi, Gerard Pique, Juan Mata
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned