Bayern Munchen Akhirnya Bisa Datangkan Callum Hudson-Odoi

shape image

Bayern Munchen Akhirnya Bisa Datangkan Callum Hudson-Odoi

Gila Bola – Bayern Munchen mendapat kabar gembira terkait nasib pemain Chelsea incarannya, Callum Hudson-Odoi.

Frank Lampard akhirnya membuka pintu bagi bintang internasional Inggris itu untuk tinggalkan Stamford Bridge. Tentunya, pucuk dicinta ulam pun tiba, ini akan menjadi kabar baik bagi Die Roten yang selalu siap menghidupkan kembali minat mereka terhadap winger 19 tahun itu.

Lampard pun siap untuk lakukan pembicaraan terkait kemungkinan raksasa Bundesliga itu meminjam Hudson-Odoi musim panas ini. Jebolan akademi Chelsea itu sebenarnya kembali disukai, tapi ia belum pernah tampil sebagai starter di pertandingan Liga Premier yang dilakoni The Blues musim ini.

Rencananya, pemain itu akan dilibatkan dalam laga melawan Crystal Palace, Sabtu (3/10) malam ini, dan tampaknya memenangkan pertarungan untuk kembali disukai di lapangan.

Bayern Munchen yang baru saja menjadi juara Liga Champions di bulan Agustus, hampir saja dapatkan Hudson-Odoi beberapa waktu lalu, saat pemain itu meminta ijin untuk tinggalkan London Barat. Namun, saat itu Chelsea mati-matian mempertahankannya, hingga ia sempat menjadi andalan di tim inti the Blues, meskipun permainannya kemudian terhalang cedera cukup panjang.

Rekan satu timnya, Ruben Loftus-Cheek dan Fikayo Tomori, kemungkinan juga akan dilepas Lampard dengan status pinjaman. “Terkait ketiga pemain ini, saya akan selalu mempertimbangkan hal-hal itu. Saya belum mendapat jawaban terkait rencana untuk ketiganya. Saya juga punya hubungan baik dengan mereka, dan sudah berbicara jujur ​​dengan mereka. Hal ini akan menjadi satu yang kami bicarakan dengan satu persatu pemain dalam beberapa hari mendatang,” ungkap Lampard, seperti dilansir The Sun.

Sementara itu, Marcos Alonso saat ini juga tengah mencari jalan untuk tinggalkan Chelsea sebelum bursa transfer ditutup, Senin (5/10). Masalah yang dialami bek kiri asal Spanyol itu dengan Lampard, dan kedatangan Ben Chilwell dari Leicester City makin meyakinkan Alonso bahwa dia harus tinggalkan Stamford Brdge secepatnya.

Sejauh ini, Alonso dikabarkan tertarik untuk tinggalkan Inggris dan merumput di Italia, di mana ia kemungkinan bisa bereuni dengan mantan pelatih the Blues, Antonio Conte, di Inter Milan.

Sumber: Bayern Munchen Akhirnya Bisa Datangkan Callum Hudson-Odoi
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/jerman/bayern-munchen-akhirnya-bisa-datangkan-callum-hudson-odoi/
© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned