Berita Buruk! Tanpa Ronaldo, Kemenangan Juventus Lebih Sedikit - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Berita Buruk! Tanpa Ronaldo, Kemenangan Juventus Lebih Sedikit

Gila Bola – Pendukung Juventus harus bersiap menghadapi hasil buruk dalam perjumpaan melawan Barcelona di ajang Liga Champions nanti malam. Data menunjukkan persentase kemenangan Bianconeri lebih sedikit tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo.

Duel Juventus vs Barcelona yang sangat dinantikan pada hari Kamis (29/10) untuk matchday kedua Liga Champions telah dipastikan akan berlangsung tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo. Penantian akan duel Ronaldo lawan Lionel Messi tertunda lebih lama lagi lantaran superstar Portugal itu masih positif terpapar sejak pertama kali terinfeksi lebih dari dua pekan lalu, membuatnya akan absen dalam pertemuan Juventus vs Barcelona di Allianz Stadium.

Perlu diketahui bahwa penyerang 35 tahun itu telah memiliki dampak besar bagi raksasa Turin sejak bergabung dari Real Madrid lebih dua tahun lalu. Bahkan ada anggapan besar adanya ketergantungan terhadap striker Portugal tersebut, yang telah mencetak 68 gol dan 18 assist bagi La Vecchia Signora.

Cristiano Ronaldo sejauh telah memainkan 91 pertandingan, membawa Juventus menang 61 kali, seri 16 kali dan kalah dalam 14 kesempatan. Juventus telah mencetak 165 gol, rata-rata 1,8 gol per laga, dan persentase kemenangannya mencapai 67%. Kehadiran pemenang 5 Ballon d’Or tersebut mampu mengintimidasi para rival bahkan sebelum kickoff dimulai dan membantu klub Turin itu meraih lebih banyak kemenangan.

Saat CR7 tidak bermain, statistik kemenangan Juventus merosot drastis hampir 9 persen, dari 67 persen menjadi 58,8 persen saja. Dari 17 pertandingan yang dilewatkan Cristiano Ronaldo karena berbagai alasan, Juventus menang 10 kali, seri 3 kali, dan kalah 4 kali.

Juventus Menang 10 % Lebih Sedikit Ketika Cristiano Ronaldo Tidak Bermain
Juventus Menang 10 % Lebih Sedikit Ketika Cristiano Ronaldo Tidak Bermain

Kini dengan absennya Cristiano Ronaldo, Federico Chiesa dan Dejan Kulusevski diharapkan bisa membuktikan kapasitas mereka dan menjadi solusi untuk serangan dari sisi sayap dengan Alvaro Morata berada pada posisi penyerang tengah dalam duel penting melawan Barcelona di Allianz Stadium nanti malam.

Sumber: Berita Buruk! Tanpa Ronaldo, Kemenangan Juventus Lebih Sedikit
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/liga-champions/berita-buruk-tanpa-ronaldo-kemenangan-juventus-lebih-sedikit/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.