Cetak Gol Perdana Timnas Inggris, Calvert-Lewin Berasa Mimpi, Conor Coady Malah Syok!

shape image

Cetak Gol Perdana Timnas Inggris, Calvert-Lewin Berasa Mimpi, Conor Coady Malah Syok!

Gila Bola – Dominic Calvert-Lewin mengatakan bahwa adalah “impian” untuk bisa langsung mencetak gol pada laga debutnya bersama timnas Inggris setelah perjalanan panjang untuk bisa tampil membela negaranya.

Penyerang Everton ini akhirnya mendapatkan kesempatan untuk debut bersama The Three Lions, Gareth Southage memanggilnya usai sang penyerang mencetak 6 gol dari 4 laga yang membawa timnya memuncaki klasemen sementara Premier League.

Pemain berusia 23 tahun itu tidak butuh waktu lama untuk membuktikan kapasitasnya sebagai tukang gedor gawang lawan yang layak diandalkan timnas Inggris, ia sukses menyundul umpan silang Jack Grealish di menit ke-26 untuk membuka skor.

Dominic Calvert-Lewin pun menjadi pemain Everton pertama yang mencetak gol untuk timnas Inggris di Wembley dalam 35 tahun terakhir, dan sekarang telah mencatatkan 10 gol dalam tujuh pertandingan untuk klub dan negara di awal musim baru ini.

Penyerang The Toffees pun kemudian mengungkapkan kegembiraannya setelah peluit akhir, mengatakan kepada ITV Sport, “Benar-benar debut impian. Sayang sekali tidak ada fans dan keluarga saya tidak ada di sini untuk merayakan momen bersejarah ini, itu pahit tetapi untuk mencetak gol dalam laga debut benar-benar sebuah impian.”

“Saya telah bekerja sangat keras untuk sampai ke sini, ini terasa seperti perjalanan yang panjang tetapi saya sangat senang berada di sini dan mendapatkan kesempatan bermain untuk timnas Inggris dan gol.”

Bek Wolves Connor Coady, yang mencetak gol kedua, mengakui bahwa dirinya masih syok setelah mencetak gol internasional senior pertamanya dalam kemenangan persahabatan 3-0 melawan Wales pada Jumat (9/10) dini hari WIB.

“Sejujurnya saya masih syok, dan gol itu akan saya ingat sepanjang hidup saya. Ini malam yang luar biasa bagi saya. Ini benar-benar malam yang luar biasa, jujur saja,” kata Conor Coady yang baru menjalani laga keduanya untuk The Three Lions.

“Saya tidak bisa menjelaskannya dengan kata-kata. Bermain dengan para pemain ini luar biasa bagi saya, perasaan itu dan segalanya tentang bermain di Wembley untuk timnas Inggris – saya tidak akan pernah melupakannya. Saya akan memberikan 110 persen setiap kali saya bermain untuk negara saya.”

Sumber: Cetak Gol Perdana Timnas Inggris, Calvert-Lewin Berasa Mimpi, Conor Coady Malah Syok!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang