Chelsea Diam-diam Ingin Boyong Bintang Bosnia

shape image

Chelsea Diam-diam Ingin Boyong Bintang Bosnia

Gila Bola – Chelsea hampir saja mendatangkan Miralem Pjanic sebelum gelandang itu bergabung dengan Barcelona pada musim panas.

Pemain internasional Bosnia-Herzegovina itu selama membela Juventus penampilannya sangat mengesankan dalam beberapa musim terakhir dan membuatnya diminati sejumlah klub top Eropa.

Tapi pemain berusia 30 tahun itu akhirnya meninggalkan Juventus dan bergabung dengan Barcelona dengan kesepakatan 65 juta euro atau sekitar 1,1 trilyun pada bulan Juni. Sebagai gantinya, Arthur pindah ke raksasa Liga Italia tersebut. Di sisi lain, Juventus sejatinya juga tertarik untuk merekrut Jorginho di mana Maurizio Sarri ingin bereuni dengan pemain Chelsea itu di Turin.

Akan tetapi, kubu Juventus menurunkan minat mereka menyusul pemecatan Maurizio Sarri setelah Si Nyonya Tua tersingkir dari Liga Champions dari Lyon pada awal Agustus.

Menurut Fabrizio Romano di podcast Here We Go, Chelsea hampir saja mendaratkan Miralem Pjanic ke Stamford Bridge. Dalam laporan itu menyebutkan, bahwa untuk mendapatkan tanda tangannya kubu The Blues bersedia menukarnya dengan Jorginho. Frank Lampard selaku juru taktik kabarnya kepincut dengan pemain Bosnia itu.

Namun, Miralem Pjanic menolak tawaran yang diajukan oleh salah satu tim papan atas Liga Inggris tersebut. Alhasil, sang pemain lebih memilih untuk melanjutkan karier sepak bolanya ke Barcelona daripada ke Chelsea.

Perlu diketahui, Pjanic telah bermain dalam 178 pertandingan untuk Juventus dengan mengemas 22 gol dan 41 assist. Sedangkan pada musim 2020/21 ini dirinya telah bermain dalam 2 laga untuk Barcelona di Liga Liga di bawah arahan Ronald Koeman.

Sementara Jorginho yang ingin ingin ditukar musim panas ini juga dikaitkan akan bergabung ke Arsenal. Namun, jelang bursa transfer ditutup The Gunners malah memilih mendatangkan Thomas Partey dari Atletico Madrid dan pemain asal Italia pun tetap bertahan di Chelsea.

Sumber: Chelsea Diam-diam Ingin Boyong Bintang Bosnia
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned