Chelsea Diminta Perlu Berbenah di Lini Tengah

shape image

Chelsea Diminta Perlu Berbenah di Lini Tengah

Gila Bola – Darren Bent menjamin penampilan Chelsea akan meningkat andai melepas N’Golo Kante dan menggantinya dengan Declan Rice.

The Blues selama dibukanya bursa transfer musim panas kemarin memang ngebet mau memboyong Declan Rice tetapi belum dapat terwujud lantaran West Ham United mematok harga jualnya sangat tinggi sebesar 75 juta pounds atau sekitar 1,4 trilyun.

Pemain berusia 21 tahun itu telah berkembang dan menjadi salah satu pemain penting untuk West Ham United. Dia tampil dalam 115 penampilan sejak meninggalkan akademi Chelsea pada tahun 2014.

Darren Bent memuji Declan Rice yang menyebutnya akan memberikan perbedaan untuk lini tengah klub asal London Barat. Mantan pemain Tottenham Hotspur juga menilai belakangan ini penampilan N’Golo Kante sudah menurun dan tim papan atas Liga Inggris itu memang perlu melepasnnya.

Berbicara kepada talkSPORT, Darren Bent mengatakan N’Golo Kante merupakan seorang pemain yang luar biasa dan berhasil membantu dua klub berbeda seperti Leicester City serta Chelsea memenangkan trofi Liga Inggris.

Namun, menurutnya usai menjuarai gelar tersebut penampilan pemain asal Prancis itu menurun. Dia menilai Kante tidak lagi mampu membuktikan kualitasnya di lini tengah baik di era kepelatihan Maurizio Sarri dan Frank Lampard.

Dia pun menyarankan agar pada bursa transfer berikutnya Chelsea mencoba mendatangkannya lagi. Darren Bent sangat optimis jika hadirnya Declan Rice bisa meningkatkan penampilan klub.

Bent juga menegaskan bahwa bukan hanya bisa memberikan peningkatan saja melainkan Declan Rice juga mempunyai kelebihan seperti membaca permainan lawan dengan sangat baik.

Sementara itu, sebelum jeda internasional Declan Rice mampu tampil mengesankan dengan membantu The Hammers mengalahkan Leicester City 3-0 di King Power Stadium.

N’Golo Kante sendiri dalam empat laga Liga Inggris 2020/21 memang bermain reguler, namun dia belum mampu tampil konsisten. Itu dibuktikan Chelsea hanya menang 2 laga.

Sumber: Chelsea Diminta Perlu Berbenah di Lini Tengah
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/chelsea-diminta-perlu-berbenah-di-lini-tengah/
© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang