Dayot Upamecano Mulai Diragukan Manchester United - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Dayot Upamecano Mulai Diragukan Manchester United

Gila Bola – Rio Ferdinand menyatakan Dayot Upamecano bermain sangat tidak bagus saat Manchester United melawan RB Leipzig, Kamis (29/10) dini hari WIB.

Pada pertandingan kedua grup H Liga Champions, raksasa Liga Inggris berhasil menang meyakinkan 5-0 atas RB Leipzig. Laga yang berlangsung di Old Trafford itu, Marcus Rahsford berhasil mencetak hat-trick. Sedangkan dua gol lainnya masing-masing dicetak oleh Mason Greenwood dan Anthony Martial.

Di sisi lain, sebelum pertandingan dimulai bek tengah RB Leipzig, Dayot Upamecano telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United. Bahkan dalam laporan pekan ini dikabarkan kubu MU sudah merencanakan tawaran untuk mendatangkan sang pemain musim panas mendatang.

Akan tetapi, usai melihat penampilannya melawan klub berjuluk Setan Merah membuat Rio Ferdinand sama sekali tidak terkesan dengan pemain Prancis itu.

Berbicara kepada BT Sport, legenda Manchester United itu mengatakan pemain lini depan mantan klubnya membuat Dayot Upamecano kerepotan di lini belakang. Menurutnya, hal ini berbeda tidak seperti yang dia tampilkan di Liga Champions musim lalu.

Bahkan Rio Ferdinand juga menyebutkan sang bek telah mengalami mimpi yang buruk di laga melawan Manchester United. Pasalnya, klubnya harus kebobolan lima gol usai dirinya tampil tak konsisten.

Kendati Rio Ferdinand meragukan Dayot Upamecano, namun legenda United lainnya seperti Paul Scholes mempunyai pandangan yang berbeda. Dia justru berharap agar mantan klubnya bisa segera memboyong sang pemain.

Sementara itu, kemenangan yang diraih oleh calon klub Dayot Upamecano menempatkan mereka saat ini sebagai pimpinan klasemen grup H Liga Champions dengan mengemas 6 poin. Sedangkan bagi RB Leipzig kekalahan itu berada di urutan ketiga dengan 3 poin.

Sumber: Dayot Upamecano Mulai Diragukan Manchester United
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.