Debutnya Tak Mulus di Chelsea, Ini Kata Edouard Mendy

shape image

Debutnya Tak Mulus di Chelsea, Ini Kata Edouard Mendy

Gila Bola – Kiper anyar Chelsea, Edouard Mendy merasa sedih lantaran di laga debutnya timnya harus tersingkir dari Tottenham Hotspur.

Pemain internasional Senegal itu didatangkan dari Rennes ke Stamford Bridge dengan menghabiskan biaya sebesar 22 juta pounds atau sekitar 420 miliar. The Blues memboyongnya untuk memberikan persaingan kepada Kepa Arrizabalaga.

Sebagaimana diketahui, kiper asal Spanyol tersebut kerap melakukan blunder di laga penting Chelsea sejak musim lalu. Sedangkan di sisi lain, Edouard Mendy tampil mengesankan dalam kekalahan kontra Tottenham Hotspur di ajang Carabao Cup pada Rabu (30/9) dini hari WIB.

Dalam pertandingan itu, Edouard Mendy beberapa kali melakukan penyelamatan yang bagus seperti mengagalkan peluang Sergio Reguilon di waktu normal. Usai menjalani debutnya bersama tim papan atas Liga Inggris, sang kiper merasa tidak bahagia. Tapi dirinya merasa terhormat lantaran bisa menjalani pertandingan pertamanya untuk klub.

Menulis di akun Instagram nya, Edouard Mendy mengungkapkan dirinya sedih dengan skor akhir pada pertandingan hari Selasa. Akan tetapi, sang pemain merasa terhormat karena bisa memainkan pertandingan pertamanya untuk Chelsea. Meski merasa sedih, namun dia memberikan pesan untuk rekan setimnya agar terus bekerja keras untuk menatap laga berikutnya.

Sementara Frank Lampard selaku juru taktik terkesan dengan penampilan kiper anyarnya tersebut. Menurutnya, Mendy sudah bermain dengan baik dengan melakukan beberapa penyelamatan.

Sedangkan Chelsea bisa dibilang mengawali musim yang lambat usai membeli banyak pemain di bursa transfer. Klub asal London Barat tercatat hanya meraih dua kemenangan dari lima laga di semua kompetisi. Berikutnya, tim asuhan Lampard itu akan menghadapi laga yang sulit melawan Crystal Palace di Stamford Bridge pada Sabtu (3/10) malam WIB. Pada laga itu sendiri Edouard Mendy berpotensi menjadi starter.

Sumber: Debutnya Tak Mulus di Chelsea, Ini Kata Edouard Mendy
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/debutnya-tak-mulus-di-chelsea-ini-kata-edouard-mendy/
© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang