Diimbangi Shakhtar, Bek Inter: Penting Untuk Tidak Kalah Seperti Real Madrid - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Diimbangi Shakhtar, Bek Inter: Penting Untuk Tidak Kalah Seperti Real Madrid

Gila Bola – Inter kembali gagal menuai kemenangan. Untuk kali kedua secara beruntun Nerazzurri harus puas dengan hasil imbang fase grup Liga Champions usai ditahan imbang 0-0 di Shakhtar Donetsk, Rabu (28/10).

Kegagalan meraih tiga poin ini membuat dua bek tengah Inter, Alessandro Bastoni dan Stefan de Vrij, merasa kecewa, tapi sekaligus menegaskan pentingnya hasil ini karena setidaknya tidak kalah seperti Real Madrid saat menjamu tim Ukraina itu pada matchday pertama.

Inter berada pada urutan ketiga klasemen Grup B Champions League dengan perolehan poin dua, sama banyaknya dengan Gladbach dan dua poin di bawah Shakhtar Donetsk. Sementara itu Real Madrid yang beruntung berhasil mencetak dua gol pada menit-menit akhir laga di Jerman, berada pada posisi terakhir.

Pasukan Antonio Conte tampil sangat dominan atas tuan rumah di Stadion Olimpiade Kyiv dengan menguasai 59 persen penguasaan bola, melepaskan 12 tembakan, bahkan dua di antaranya adalah tembakan tepat sasaran dari Nicolo Barella dan free kick Romelu Lukaku yang masih membentur mistar gawang. Nerazzurri akhirnya harus puas dengan hasil 0-0, yang merupakan hasil kedua imbang usai pada matchday pertama mereka main 2-2 lawan Borussia Moenchengladbach di Giuseppe Meazza.

“Kami pantas menang, sayangnya kami hanya memperoleh satu poin melawan tim yang mengalahkan Real Madrid pekan lalu. Jika Anda tidak bisa menang, ya setidaknya penting untuk tidak kalah,” kata Alessando Bastoni kepada Sky Sports usai pertandingan di ibukota Ukraina tersebut.

Bek tengah Stefan de Vrij sepakat dengan mitranya di jantung pertahanan, mengaku kecewa dengan hasil imbang, tapi merasa satu poin itu bernilai setelah Shakhtar Ukraina yang mengalahkan Los Blancos 2-3 pada laga pertama mereka.

“Sayang sekali kami tidak bisa memenangkan pertandingan. Kami datang ke sini untuk menang tetapi gagal,” kata bek asal Belanda itu kepada Sky Sports. “Kami datang ke sini untuk mendapatkan hasil yang bagus, tapi setidaknya kami tidak kebobolan dan itu penting. Jika Anda tidak bisa menang, setidaknya Anda harus mengamankan hasil imbang.”

Sumber: Diimbangi Shakhtar, Bek Inter: Penting Untuk Tidak Kalah Seperti Real Madrid
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/liga-champions/diimbangi-shakhtar-bek-inter-penting-untuk-tidak-kalah-seperti-real-madrid/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.