Dikhianati Federico Chiesa Ke Juventus, Fiorentina Cuma Jadi Bantu Loncatan!

shape image

Dikhianati Federico Chiesa Ke Juventus, Fiorentina Cuma Jadi Bantu Loncatan!

Gila Bola – Direktur Fiorentina Daniele Prade menyebut bahwa kepergian Federico Chiesa telah meringankan beban mereka karena penyerang Italia itu tidak pernah benar-benar berniat untuk bertahan di Artemio Franchi.

Komentar pahit itu datang setelah pemain berusia 22 tahun itu menyelesaikan kepindahannya ke Juventus pada tenggat waktu transfer, yang merupakan kesepakatan pinjaman dua tahun seharga 173 Milyar rupiah plus kewajiban untuk membeli 693 Milyar rupiah lebih lanjut dan bonus 173 Milyar rupiah pada tahun 2022. Total transfer ini berarti mencapai 1 Trilyun rupiah.

Namun Daniele Prade mengungkapkan bahwa timnya sebenarnya benar-benar ingin mempertahankan pemain bintangnya itu, tapi Federico Chiesa tak pernah membalas cinta dan kasih sayang mereka.

“Anda tidak bisa melanjutkan hubungan jika cinta bertepuk sebelah tangan,” kata pria berusia 53 tahun itu dalam konferensi pers hari ini. “Begitulah adanya. Namun, baik dari segi ekonomi dan olahraga, ini adalah transfer yang sangat baik bagi kami, karena uang 1 Trilyun rupiah itu jumlah yang sangat banyak di pasar transfer saat ini.”

Sementara presiden La Viola Rocco Commisso juga tidak senang dengan cara Federico Chiesa untuk mendorong keluar dari Artemio Franchi ke Allianz Stadium, sebagaimana yang diungkapkan oleh Daniele Prade.

“Rocco Commisso memberinya begitu banyak cinta dan dengan senang hati untuk mempertahankannya bersama kami, tetapi itu benar-benar tidak akan mungkin. Menurut ayah Chiesa (mantan striker Fiorentina Enrico Chiesa), kami tidak pernah dipertimbangkan, kami hanya dijadikan sebagai kendaraan untuk melangkah ke klub lain.”

“Kami mencoba sampai akhir untuk menawarinya kontrak baru untuk tetap bersama kami, tetapi kami sama sekali tidak ada dalam pertimbangannya. Sayang sekali, saya pikir Rocco Commisso merasa sangat kecewa karena mereka mengharapkan lebih banyak rasa terima kasih dari Federico Chiesa.”

Federico Chiesa merupakan pemain asli produk akademi Fiorentina, dengan pemain yang telah mencatatkan 19 caps bersama timnas Gli Azzurri itu dipromosikan ke skuad utama pada tahun 2016, dan sejak itu dia telah menjadi pemain penting di Artemio Franchi. Selama waktunya di klub, penyerang berusia 22 tahun telah mempersembahkan 34 gol dan 25 assist dalam 153 penampilan di berbagai kompetisi.

Sumber: Dikhianati Federico Chiesa Ke Juventus, Fiorentina Cuma Jadi Bantu Loncatan!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang