Edinson Cavani Kagum Dengan Pemain Muda MU Ini

shape image

Edinson Cavani Kagum Dengan Pemain Muda MU Ini

Gila Bola – Pemain anyar Manchester United, Edinson Cavani mengakui bahwa dirinya sangat menyukai gaya bermain Facundo Pellistri.

Seperti mantan pemain PSG itu, Facundo Pellistri yang masih berusia 18 tahun tersebut menandatangani kontrak dengan raksasa Liga Inggris menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas.

Junior Edinson Cavani itu sendiri sejatinya sebelum bergabung ke Old Trafford juga telah diminati oleh sejumlah klub papan atas Eropa, termasuk rival sekota mereka yakni Manchester City. Akan tetapi, kubu Setan Merah mampu bekerja lebih efisien untuk membawa penyerang tersebut.

Tentu saja masih harus dilihat seberapa besar peran yang dimainkan Facundo Pellistri selama musim pertamanya di Manchester United, mengingat dia juga baru ke tim utama senior Penarol tahun lalu. Dengan demikian, mayoritas fans MU baru mulai mengetahui tentang Pellistri sejak dia direkrut pada hari Senin.

Namun, Edinson Cavani mengungkapkan bahwa dirinya telah melihat banyak penampilannya dan pemain muda itu sudah berhasil membuat rekan senegaranya itu terkesan.

Berbicara di situs resmi klub, penyerang berusia 33 tahun itu mengatakan Facundo Pellistri adalah seorang pemain muda dan dirinya pun kagum dengan penampilan yang ditunjukkan oleh sang pemain. Menurutnya, dia adalah seorang pemain yang memiliki sifat bermain nakal.

Meskipun Pellestri disarankan untuk terus mengembangkan permainannya tetapi Edinson Cavani menjamin bahwa ada banyak hal yang bisa ditawarkan oleh sang pemain. Menurutnya, dia sudah membuktikan kualitasnya bersama Penarol musim lalu di laga resmi. Hal itulah yang membuat sang senior terkesan karena sudah berhasil menembus tim utama.

Sementara itu, Facundo Pellistri mendapatkan kontrak di Manchester United selama lima musim dan untuk memboyongnya kubu MU harus mengeluarkan biaya sebesar 173 miliar.

Rekan senegara Edinson cavani itu selama membela Penarol juga telah bermain dalam 37 laga dengan mengemas 2 gol dan 4 assist. Menarik untuk di tunggu kiprah sang pemain di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Sumber: Edinson Cavani Kagum Dengan Pemain Muda MU Ini
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned