Hattrick Pertama Di Nations League Sejak CR7, Haaland Puji Pemain Real Madrid Ini

shape image

Hattrick Pertama Di Nations League Sejak CR7, Haaland Puji Pemain Real Madrid Ini

Gila Bola – Erling Haaland mencetak hat-trick dalam kemenangan Norwegia 4-0 atas Rumania untuk melanjutkan performa menakjubkannya di lini depan, tetapi ingin berbagi pujian dengan rekannya Martin Oodegard.

Pasukan Lars Lagerback tak ingin berlama-lama meratapi kekalahan play-off Euro 2020 mereka dari Serbia, segera bangkit untuk memetik kemenangan di Liga Bangsa-Bangsa lewat kemenangan masif 4-0 atas Rumania di kandang.

Striker Borussia Dortmund Erling Haaland menjadi pahlawan kemenangan tim dengan mencetak hattrick ke gawang Ciprian Tatarușanu, sementara sebiji gol lain dicetak oleh Alexander Sorloth enam menit jelang babak pertama usai.

Itu mengantarkan penyerang target Manchester United itu menjadi pemain pertama setelah Cristiano Ronaldo yang mencatatkan hattrick di Nations League, dengan bomber Portugal menyarangkan trigol pada Juni 2019 lalu.

Mantan bomber RB Leipzig itu secara luar biasa mencetak 17 gol dalam 18 penampilan Bundesliga musim lalu untuk Die Borussen, dan sekarang dia juga mempertahankan ketajamannya di level negara, memiliki enam gol dari enam pertandingan di panggung internasional.

Dua dari tiga gol penyerang berusia 20 tahun pada hari Minggu (11/10) malam WIB datang dari assist gelandang Real Madrid Martin Odegaard, yang hanya setahun lebih tua, dan itu membuat Erling Haaland ingin berbagi pujian dengannya.

“Saya harus memberi sedikit penghormatan kepadanya. Akhirnya dia sadar dan mengirimkan bola kepada saya,” candanya setelah menyela wawancara Martin Odegaard dengan TV2, dengan gelandang Real Madrid menyarankan dia bisa berbagi bola pertandingan.

“Ya, saya bisa membaginya menjadi dua,” tambah bomber 20 tahun itu. “Sangat menyenangkan bermain dengan Martin Odegaard. Duet kami akan semakin baik di tahun-tahun mendatang. Tentu saja karena kami masih muda.”

Sumber: Hattrick Pertama Di Nations League Sejak CR7, Haaland Puji Pemain Real Madrid Ini
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned