Immobile Starter, Perkiraan Formasi Italia vs Belanda, Kamis 15 Oktober

shape image

Immobile Starter, Perkiraan Formasi Italia vs Belanda, Kamis 15 Oktober

Gila Bola – Italia akan menurunkan Ciro Immobile, Giorgio Chiellini, Danilo D’Ambrosio dan Leonardo Spinazzola sebagai starter melawan Belanda di ajang UEFA Nations League pada Kamis (15/10) dini hari.

Gli Azzurri menang 1-0 saat kedua tim ini bertemu bulan lalu di Amsterdam, dengan gol tunggal kemenangan juara dunia 2006 tersebut datang dari gelandang Inter Milan, Nicolo Barella, untuk menjadi satu-satunya kemenangan mereka dari tiga laga awal di Grup A1 UEFA Nations League.

Pelatih Roberto Mancini sudah mengonfirmasi dalam konferensi persnya bahwa top skor Liga Italia musim 2019/2020 Ciro Immobile akan memimpin serangan dalam formasi 4-3-3 Kamis dinihari, setelah Andrea Belotti mendapatkan kesempatan starter kala bermain imbang 0-0 melawan Polandia pada laga sebelumnya.

Federico Chiesa dan Lorenzo Pellegrini kemungkinan akan mempertahankan tempat mereka di trisula lini depan, tetapi ada persaingan dari Stephan El Shaarawy yang sekarang siap diturunkan usai dia diberi izin bermain setelah tes positif palsu Covid-19.

Giorgio Chiellini yang kembali dari cedera akan bermain untuk memimpin barisan pertahanan pertahanan, tetapi Danilo D’Ambrosio dan Leonardo Spinazzola kemungkinan akan menggantikan Alessandro Florenzi dan Emerson Palmieri di kedua bek sayap.

Belanda berada pada urutan kedua dalam Grup A1 UEFA Nations League, satu poin di belakang Italia, dengan mereka baru saja bermain imbang 0-0 melawan Bosnia-Herzegovina. Ada beberapa wajah yang sudah akrab dengan sepak bola Italia di skuad Oranje seperti Hans Hateboer dari Atalanta dan bek tengah Inter Stefan de Vrij.

Belanda hanya mencetak satu gol dalam tiga pertandingan kompetisi ini. Dengan memasukkan kekalahan di laga persahabatan melawan Meksiko pekan lalu, mereka telah gagal mencetak gol dalam tiga dari empat laga terkininya.

Wasit Inggris Anthony Taylor akan memimpin pertandingan yang digelar di Stadion Atleti Azzurri d’Italia ini. Akan tetapi meskipun lima pergantian pemain diperbolehkan, tidak ada penggunaan VAR pada fase grup kompetisi ini.

Italia (4-3-3): G. Donnarumma; D’Ambrosio, Bonucci, Chiellini, Spinazzola; Barella, Jorginho, Verratti; Chiesa, Immobile, Pellegrini.

Belanda (4-3-3): Cillessen; Hateboer, de Vrij, Van Dijk, Blind; Van de Beek, de Jong, Wijnaldum; Berghuis, Depay, Promes.

Sumber: Immobile Starter, Perkiraan Formasi Italia vs Belanda, Kamis 15 Oktober
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/internasional/immobile-starter-perkiraan-formasi-italia-vs-belanda-kamis-15-oktober/
© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang