Inter Banyak Buang Peluang, Antonio Conte Salahkan Para Pemain - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Inter Banyak Buang Peluang, Antonio Conte Salahkan Para Pemain

Gila Bola – Kendati menguasai permainan hingga 70 persen penguasaan bola dan 25 tembakan ke gawang, Inter Milan dipaksa bermain imbang 2-2 oleh tamunya Parma dalam laga lanjutan Liga Italia di Giuseppe Meazza, Minggu (1/11).

Manajer Antonio Conte menyalahkan para pemainnya dalam laga imbang Inter yang berakhir 2-2 melawan Parma, mengatakan bahwa ini bukan pertandingan pertama mereka mendominasi permainan namun hampir kalah, di saat Parma mengkonversi peluang minim mereka menjadi gol.

Nerazzurri harus bangkit dari ketertinggalan 2-0 melalui dua gol dari Gervinho, sebelum tembakan terdefleksi dari pemain pengganti Marcelo Brozovic berhasil memperkecil skor dan membuka harapan mereka untuk kembali ke permainan. Saat waktu sudah hampir habis, penyerang Kroasia Ivan Perisic akhirnya berhasil menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan usai menyambut sepakan bebas Aleksandar Koralov dan menyelamatkan hasil imbang ketiga Inter Milan dalam empat laga terbarunya.

“Ini bukan pertandingan pertama kami mendominasi permainan tapi justru hampir kalah. Jika Anda tidak mencetak gol dalam sepak bola, Anda tidak akan menang,” kata mantan pelatih Juventus dan Chelsea itu kepada Sky Sport Italia.

“Namun sekali lagi, kami melewatkan banyak peluang, kami melakukan banyak kesalahan, dan itu tidak bagus. Kami membutuhkan tekad dan kecermatan yang lebih baik. Itulah yang dilakukan Parma karena mereka mencetak dua gol dengan dua peluang (sebenarnya tiga).”

Selanjutnya Inter akan bertandang ke markas Real Madrid pada lanjutan laga Grup B Liga Champions mereka di Estadio Alfredo di Stefano, tapi pasukan Antonio Conte akan datang dengan modal kurang meyakinkan, hanya menang sekali dan imbang empat kali dari enam laga teranyar mereka di semua kompetisi.

Sumber: Inter Banyak Buang Peluang, Antonio Conte Salahkan Para Pemain
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.