Inter Milan Bisa Runtuhkan Juventus di Serie A

shape image

Inter Milan Bisa Runtuhkan Juventus di Serie A

Gila Bola – Eks Inter Milan, Ivan Cordoba yakin dengan pemain anyar yang dimiliki oleh mantan klubnya bisa menghentikan dominasi Juventus di Serie A.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa musim terakhir ini Juventus berjaya di Liga Italia dengan selalu berhasil menjadi juara. Musim lalu, Si Nyonya Tua mampu memenangkan liga domestik di bawah arahan Maurizio Sarri.

Di sisi lain, Inter Milan berhasil finis diperingkat kedua klasemen akhir 2019/2020. Namun, usai itu tim asuhan Antonio Conte langsung bergerak cepat di bursa transfer mengamankan tanda tangan pemain seperti Achraf Hakimi, Arturo Vidal, Aleksandar Kolarov dan teranyar memboyong Matteo Darmian dari Parma.

Ivan Cordoba pun sangat yakin para pemain baru dapat membantu Nerazzurri menjadi lebih kuat untuk bersaing dengan Juventus di Serie A.

Berbicara kepada Gazzetta dello Sport, Ivan Cordoba  yang kii berusia 44 tahun mengatakan dengan perekrutan yang dilakukan mereka jauh lebih meningkat. Dia pun optimis Inter Milan bisa bersaing dengan Juventus terutama usai mereka mampu mendatangkan pemain seperti Achraf Hakimi dan Arturo Vidal.

Sementara itu, Christian Eriksen yang didatangkan Inter Milan darin Tottenham Hotspur sejauh ini belum menunjukkan penampilan terbaiknya. Pemain asal Denmark itu masih terlihat kesulitan untuk beradaptasi dengan klub asal Italia tersebut.

Bahkan membuat Eriksen di beberapa pertandingan harus mendapatkan menit bermainnya dari bangku cadangan musim lalu baik di liga domestik dan level Eropa. Namun, Ivan Cordoba yakin sang pemain bisa kembali perrforma terbaiknya seperti saat membela Spurs. Pasalnya, dia mempunyai kualitas yang bagus.

Perlu diketahui, Inter Milan saat ini menempati urutan keempat klasemen. Tercatat dalam tiga pertandingan musim 2020/21 mereka belum menyentuh kekalahan baik di laga kandang dan tandang. Sedangkan Juventus masih tertahan di urutan kedelapan dengan masing-masing meraih satu kemenangan dan hasil imbang.

Sumber: Inter Milan Bisa Runtuhkan Juventus di Serie A
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang