Jelang Lawan Barcelona, Juventus Terancam Krisis Lini Belakang - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Jelang Lawan Barcelona, Juventus Terancam Krisis Lini Belakang

Gila Bola – Raksasa Turin, Juventus terancam mengalami krisis di lini belakang saat mereka akan menghadapi Barcelona pada lanjutan Liga Champions tengah pekan ini.

Mengawali petualangan mereka di Liga Champions musim ini dengan kemenangan 2-0 atas Dynamo Kiev, Juventus akan menghadapi tantangan terberat di grup mereka karena akan menghadapi Barcelona. Meskipun akan bermain di kandang sendiri pada Kamis (29/10) dini hari, tapi skuad asuhan Andrea Pirlo bakal menghadapi tantangan berat terutama dengan adanya ancaman krisis di lini belakang.

Situasi tersebut muncul setelah cedera yang dialami oleh bek berpengalaman mereka, Leonardo Bonucci saat Juve ditahan imbang Hellas Verona di lanjutan partai Serie A akhir pekan kemarin. Bonucci harus ditarik keluar pada sekitar menit ke 75 setelah mengalami cedera dan kini kabarnya sang pemain masih diragukan bisa tampil menghadapi Barcelona.

Meskipun hasil pemeriksaan terakhir dari tim medis Juventus memastikan sang pemain tidak mengalami masalah yang serius pada pahanya, tetapi kondisinya masih diragukan. Menurut laporan dari Diario AS, sangat mungkin Bonucci masih tidak akan siap untuk memperkuat Si Nyonya Tuan saat menjamu raksasa Catalan.

Jika memang Bonucci harus absen, maka bisa dipastikan Pirlo harus mempersiapkan timnya dengan opsi yang sangat terbatas di lini belakang, karena Juventus juga masih kehilangan Matthijs de Ligt dan Giorgio Chiellini. Kehilangan tiga pemain penting di lini belakang tersebut bisa memaksa Juventus menduetkan Merih Demiral dengan full back, Danilo.

Kondisi tersebut tentunya sangat tidak ideal, namun jika harus memaksakan Bonucci untuk tampil bisa jadi itu juga bukan pilihan yang tepat. Apapun pilihan yang akan diambil oleh Pirlo, pastinya Juventus memang harus berjuang sekuat tenaga untuk bisa menghadang laju dari Barca.

Selain potensi kriris di lini belakang, I Bianconeri juga masih terancam tanpa bisa memainkan bintang mereka, Cristiano Ronaldo yang masih menunggu hasil pemeriksaan mengenai tes Covid-19. Jika Ronaldo bisa memperoleh hasil tes negatif 24 jam sebelum pertandingan dimulai, maka eks bomber Real Madrid akan bisa dimainkan pada partai big match itu.

Sumber: Jelang Lawan Barcelona, Juventus Terancam Krisis Lini Belakang
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.