Jelang Lawan City, Arsenal Jemput Paksa Kieran Tierney Dari Skotlandia

shape image

Jelang Lawan City, Arsenal Jemput Paksa Kieran Tierney Dari Skotlandia

Gila Bola – Kurang dari 48 jam jelang bigmatch lawan Manchester City di Liga Inggris, Arsenal masih berusaha untuk menjemput paksa Kieran Tierney dari masa karantinanya di Skotlandia.

Full-back The Gunners berusia 23 tahun itu tengah menjalani karantina dan tetap bertahan di Glasgow usai adanya kekhawatiran persebaran kasus virus corona di skuad Skotlandia selama jeda internasional ini.

Kieran Tierney diperintahkan untuk melakukan karantina mandiri selama 14 hari terhitung sejak Selasa lalu setelah salah satu rekan setimnya Stuart Armstrong dinyatakan positif terpapar selama tes rutin UEFA saat menjalani tugas internasional.

Namun pihak Meriam London ingin bisa memainkan mantan bintang Celtic itu dalam bigmatch lawan Manchester City di Etihad Stadium hari Sabtu (17/10) malam WIB, dengan pasukan Mikel Arteta ingin terus bertahan di papan atas klasemen sementara Premier League.

Kini dokter Arsenal Gary O’Driscoll dikabarkan sedang berbicara dengan pihak-pihak yang berwenang, termasuk pemerintah Skotlandia dan PSSI-nya Skotlandia tentang usaha untuk memulangkan pemain 23 tahun tersebut ke London.

Kieran Tierney sebenarnya menerima hasil tes negatif sejak kasus positif virus yang menimpa Stuart Amstrong itu, dan The Gunners percaya bintangnya itu akan baik-baik saja untuk kembali ke London, terutama dengan adanya tes PCR reguler yang berlaku di Premier League sebagai bagian dari protokol kesehatan ketat mereka.

Ditanya apakah pemain internasional Skotlandia itu akan tersedia untuk laga tandang ke Etihad Stadium, bos Arsenal Mikel Arteta berkata. “Saya harap begitu. Ini menjadi sangat rumit ketika kami mengirim pemain ke luar negeri dan jelas Anda kehilangan kendali atas pemain Anda.”

“Beberapa otoritas memiliki peraturan yang berbeda dengan yang ada di Premier League. Kami masih melakukan beberapa diskusi dengan pihak berwenang dan semoga kami akan mendapatkan informasi lebih banyak sore ini.”

Sumber: Jelang Lawan City, Arsenal Jemput Paksa Kieran Tierney Dari Skotlandia
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/jelang-lawan-city-arsenal-jemput-paksa-kieran-tierney-dari-skotlandia/
© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang