Jurgen Klopp: Liverpool Kehilangan Arah

shape image

Jurgen Klopp: Liverpool Kehilangan Arah

Gila Bola – Jurgen Klopp akui, Liverpool ‘kehilangan arah’ setelah kesalahan yang dilakukan Adrian di menit-menit awal pertandingan yang digelar di Aston Villa, Senin (5/10) WIB.

Pelatih asal Jerman ini juga mengakui, pembantaian 7-2 yang dilakukan Villa ‘benar-benar tidak terduga’, dan itu semua terjadi setelah kiper kedua yang diturunkan dinihari tadi lakukan kesalahan saat laga baru berjalan empat menit.

Jika suporter The Reds grogi melihat skuad Jurgen Klopp harus tandang ke Aston Villa tanpa Alisson, para pemain dipastikan sudah gugup setengah mati saat mereka harus jalani pertandingan dengan hasil terburuk dalam karir Klopp tersebut.

Pamor Adrian tidak lagi tinggi di klub Merseyside, sejak mereka disingkirkan Atletico Madrid di Liga Champions musim lalu. Penderitaannya makin diperparah saat operan cerobohnya kepada Joe Gomes disambar Jack Grealish dengan secepat kilat.

Grealish dengan cepat mengirim umpan silang pada Ollie Watkinds yang berhasil menyelesaikannya dengan baik, hingga kemudian ia berhasil bukukan hattrick-nya dalam laga tersebut. Selain itu, Grealish juga mencetak dua gol bersama-sama dua gol lagi dari John McGinn dan Ross Barkley.

Grealish, McGinn dan Barkley seluruhnya berhasil mencetak gol berkat permainan Adrian yang payah. Tapi satu hal yang jelas, kurangnya ketenangan dalam bermain di bawah mistar gawang the Reds sudah menyebar ke area lain di skuad Jurgen Klopp.

“Kami berada dalam genggaman mereka, jelasnya, saat terciptanya gol pertama; begitu juga dengan gol yang kedua; lalu yang ketiga, secara besar-besaran,” kata Klopp kepada Sky Sports, seperti dilansir thisisAnfield.com.

“Lalu, tentu saja, pertandingan ini punya arah tertentu. Kita lihat saja lagi ke gol pertama, yang jelas sangat berdampak besar bagi kami hari ini, tapi seharusnya tidak demikian,” tambahnya.

“Ya, Adrian telah lakukan kesalahan, itu sangat jelas, mengoper bola ke sana hingga membuahkan gol yang mudah bagi tim lawan. Tapi, kami kebobolan gol seperti itu juga sebelumnya, walaupun mungkin tidak persis seperti itu. Tapi reaksinya tidak bagus, kami seperti kehilangan arah permainan,” tegas Jurgen Klopp.

Pelatih asal Jerman itu juga terus menjelaskan, saat Aston Villa terus-menerus lakukan serangan balik, Liverpool lakukan ‘pengamanan yang jauh di bawah rata-rata’, dan itu terjadi setelah ‘bahasa tubuh’ mereka berubah di awal laga.

“Anda tak akan pernah bisa dapatkan perasaan yang tepat dalam permainan ini, Anda bisa melihat di babak pertama, bahasa tubuh mereka menurun. Tapi Anda tertinggal 1-4 dan melihat bagaimana pertandingan itu, kami pikir kami tidak boleh berhenti bermain. Kami pikir, jika kami melakukan hal yang bagus lagi, bahkan sedikit lebih baik, kami harus lakukan perlindungan dengan lebih baik,” tegas Jurgen Klopp.

Sumber: Jurgen Klopp: Liverpool Kehilangan Arah
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang