Juventus Tidak Tertarik Lepas Pemainnya ke Klub Inggris - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast | Genjiseo.com

Juventus Tidak Tertarik Lepas Pemainnya ke Klub Inggris

Gila Bola – Agen Daniele Rugani, Davide Torchia mengungkapkan sejatinya kliennya bisa bermain di Liga Inggris. Tapi Juventus tidak mau melepasnya.

Daniele Rugani sendiri selama bermain untuk raksasa Liga Italia jarang diberikan kesempatan bermain di Serie A. Kendati jarang bermain reguler, namun sang pemain tetap diminati sejumlah klub besar di Eropa.

Pemain yang pernah bermain untuk Empoli tercatat menjadi target dua klub papan atas Inggris yakni Arsenal dan Chelsea. Selain itu bek Juventus juga mendapatkan tawaran dari Lyon hingga klub asal Rusia.

Tapi pelamar yang serius yang inginkan tanda tangan Daniele Rugani adalah Chelsea dan Arsenal. Namun Si Nyonya Tua tidak mau melepasnya dan kini sang pemain malah dipinjamkan ke Rennes selama satu musim.

Berbicara kepada Radio TMW, Davide Torchia mengatakan Daniele Rugani mendapatkan banyak tawaran dari klub papan atas di Eropa mulai dari Arsenal hingga klub asal Rusia yakni Zenit. Sang agen menjelaskan kalau klub-klub tersebut sudah mengajukan penawaran resmi sebesar 30 juta euro atau 511 miliar. Tetapi kubu Juventus masih belum mau melepasnya.

Sedangkan klub lainnya yakni Chelsea sudah mengajukan penawaran sebesar 40 juta euro atau sekitar 681 miliar saat The Blues masih dilatih oleh Maurizio Sarri. Namun Davide Torchia mengungkapkan kubu Bianconeri juga tetap mengatakan tidak. Sementara soal gajinya yang besar sang agen memastikan itu tidak benar.

Bersama Juventus, Daniele Rugani tercatat telah tampil dalam 101 pertandingan di semua ajang. Dia juga mengemas 7 gol.

Sedangkan bersama Rennes bek tengah tersebut baru tampil 1 laga melawan Dijon. Pada laga itu, dia berhasil bermain selama 90 menit penuh.

Menarik untuk di tunggu apakah bersama Rennes pemain pinjaman Juventus itu dapat bermain reguler atau tidak di kompetisi Ligue 1 2020/21.

Sumber: Juventus Tidak Tertarik Lepas Pemainnya ke Klub Inggris
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/italia/juventus-tidak-tertarik-lepas-pemainnya-ke-klub-inggris/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.