Kalidou Koulibaly Bikin Pelamarnya Kecewa Berat - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Kalidou Koulibaly Bikin Pelamarnya Kecewa Berat

Gila Bola – Kalidou Koulibaly menegaskan jika dirinya tetap akan berkomitmen untuk Napoli dan merasa bahagia berada di San Paolo.

Pemain internasional Ghana tersebut sebagaimana diketahui, pada saat dibukanya bursa transfer musim panas kemarin terus dikaitkan akan meninggalkan klub papan atas Liga Italia.

Klub seperti Manchester City dan PSG adalah pelamar yang serius ingin mendatangkan bek tengah itu. Bahkan kedua klub terus melakukan perang penawaran agar bisa mendapatkan tanda tangan Kalidou Koulibaly.

Namun, hingga penutupan bursa transfer pada 5 Oktober kemarin sang bek tetap bertahan di Napoli. Kendati demikian, potensinya untuk hengkang musim depan kabarnya tetap terbuka lebar.

Meskipun diminati oleh sejumlah klub seperti Manchester City, PSG dan klub yang lainnya. Akan tetapi Kalidou Koulibaly memastikan dirinya tidak berminat untuk pindah klub.

Berbicara kepada Sky Sports Italia, sang pemain mengatakan jika dirinya menikmati kariernya bersama Napoli. Dia mengakui kalau banyak klub besar memang tertarik untuk memboyongnya, namun dia memastikan tetap akan menghormati kontraknya.

Kalidou Koulibaly bahkan juga mengungkapkan dirinya akan berusaha untuk memberikan kebahagiaan untuk para fans Napoli.

Sementara itu, Napoli di kompetisi Liga Europa berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 melawan Real Sociedad pada Jumat (30/11) dini hari WIB. Usai jalannya pertandingan, sang pemain mengakui tak mudah untuk meraih tiga poin di Spanyol.

Pasalnya, Kalidou Koulibaly menilai tim peringkat pertama La Liga tersebut mempunyai penampilan yang luar biasa. Namun dirinya merasa bahagia karena perjuangan mereka untuk mendapatkan kemenangan pertama di Liga Europa berhasil.

Sedangkan usai menang atas Real Sociedad, Napoli akan menghadapi Sassoulo di pekan keenam Serie A pada 2 November mendatang.

Dalam laga tersebut, Kalidou Koulibaly dan kawan-kawan perlu mewaspadai permainan tim tamu. Sebab, Sassoulo dalam lima laga terakhir tak terkalahkan. Sedangkan andai berhasil menang, maka mereka akan puncaki klasemen Liga Italia.

Sumber: Kalidou Koulibaly Bikin Pelamarnya Kecewa Berat
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/italia/kalidou-koulibaly-bikin-pelamarnya-kecewa-berat/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.