Kartu Merah Harry Maguire Bikin Inggris Kalah, Tapi Malah Dibela!

shape image

Kartu Merah Harry Maguire Bikin Inggris Kalah, Tapi Malah Dibela!

Gila Bola – Kendati menjadi biang kerok dari kekalahan timnas Inggris melawan Denmark di kandang Kamis (15/10) dini hari WIB, bek tengah Harry Maguire yang dikartu merah justru mendapatkan pembelaan dari Jamie Redknapp.

Bek Timnas Inggris, Harry Maguire sudah mendapat kartu kuning dalam lima menit pertama pertandingan UEFA Nations League di Wembley usai pelanggaran keras terhadap Yussuf Poulsen, namun dia tak belajar dari kesalahan tersebut.

Pemain berusia 27 tahun itu kemudian melakukan pelanggaran buruk lainnya pada menit ke-31 dan menambah kesalahannya dengan menerjang Kasper Dolberg dan mendapatkan kartu kuning kedua, memaksa wasit Jesus Gil Manzano mengusirnya dari lapangan.

Denmark kemudian memimpin beberapa menit kemudian ketika Christian Eriksen mengkonversi peluang dari titik penalti, dan akhirnya membawa tim Dinamit Denmark memetik kemenangan 1-0 di laga yang juga di mana Reece James dikartu merah di akhir laga.

Kartu merah itu kini membuat Harry Maguire berada dalam tekanan yang hebat, usai sebelumnya dia mendapatkan kritikan deras saat bersama Manchester United yang kebobolan 11 gol dalam tiga pertandingan awal mereka di Premier League, termasuk kekalahan 6-1 di tangan Tottenham.

Namun Jamie Redknapp mendesak para fans untuk bersabar pada mantan bek Leicester City tersebut dengan memahami situasi pemain 27 tahun itu yang tengah mengawali awal musim yang sulit di luar lapangan, termasuk kasus dikeluarkannya dia dari skuad Inggris bulan lalu setelah dia dinyatakan bersalah atas kasus penyerangan, menolak penangkapan, dan upaya penyuapan berulang-ulang setelah insiden di Mykonos, Yunani.

“Sangat mudah bagi kami untuk duduk di sini dan mengolok-oloknya ‘Dia mengalami mimpi buruk, dia kebobolan,’” kata Redknapp kepada Sky Sports. “Dia mengalami momen sulit. Dia mengalami masa-masa yang sangat buruk dalam kariernya, dia harus menenangkan diri, dia harus kembali bangkit. Akhir pekan yang besar untuknya telah menanti di Manchester United.”

“Dia harus mendapatkan kepercayaan dirinya kembali karena dia seorang pemain yang sangat kurang percaya diri pada momen ini. Ada banyak hal yang terjadi dalam hidupnya dan saya pikir kita terkadang melupakan itu.”

“Ketika Anda pergi ke lapangan sepak bola, Anda pikir semuanya akan baik-baik saja, tetapi Anda benar-benar dapat melihat dia benar-benar berjuang dengan kondisinya saat ini.”

Sumber: Kartu Merah Harry Maguire Bikin Inggris Kalah, Tapi Malah Dibela!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang