Leonardo Bonucci: Sejumlah Kesalahan Juventus Untungkan Barcelona - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Leonardo Bonucci: Sejumlah Kesalahan Juventus Untungkan Barcelona

Gila Bola – Tiga gol Alvaro Morata yang offside, nol tembakan tepat sasaran, kartu merah Merih Demiral, hingga penalti Federico Bernardeschi mewarnai hasil Juventus saat menjamu Barcelona di Allianz Stadium, Kamis (29/10) dini hari WIB.

Kapten Leonardo Bonucci mengakui hasil Juventus belum memenuhi standar mereka belakangan ini, sembari menegaskan bahwa sejumlah kesalahan mereka mengutungkan Barcelona untuk menang 2-0 di matchday kedua d fase grup Liga Champions atas raksasa Turin.

Bianconeri tidak beruntung melihat tiga gol Alvaro Morata dinyatakan offside oleh VAR, tetapi mereka juga menawarkan sedikit ancaman pada gawang mantan kiper mereka Neto, dengan Blaugrana sebagian besar lebih dominan dan melakukan lebih banyak serangan berbahaya.

Ousmane Dembele membuka skor di awal laga saat tendangannya terdefleksi oleh kaki Federico Chiesa, kemudian Merih Demiral dikartu merah dan pemain pengganti Federico Bernardeschi menabrak Ansu Fati dari belakang Ansu Fati untuk penalti Lionel Messi di menit akhir.

“Ini adalah momen ketika kami perlu mengertakkan gigi, bekerja bersama dan mendapatkan yang terbaik dari diri kami,” kata Leonardo Bonucci kepada Sky Sport Italia. “Hasil akhir-akhir ini tidak sesuai dengan standar kami. Kami tahu itu sulit, meskipun kedua tim kehilangan banyak pemain, tetapi kami membuat terlalu banyak kesalahan teknis dan itu mempermudah Barcelona.”

“Ada jalan panjang di depan kami, kami tahu bahwa kami bisa berbuat lebih banyak malam ini, termasuk diri saya sendiri, meskipun saya sedang berjuang. Yang menjadi harapan saya adalah keinginan untuk melakukan sesuatu yang lebih dengan bola di kaki kami. Artinya Anda mengambil lebih banyak risiko dan dapat menciptakan peluang, tetapi itu adalah sesuatu yang perlu kami upayakan.”

Kekalahan 2-0 dari Barcelona ini membuat Juventus menelan kekalahan pertama mereka musim ini, sembari baru memenangkan dua pertandingan di atas lapangan di semua kompetisi, sebelum akan kembali ke Serie A di akhir pekan melawan tim promosi Spezia.

Sumber: Leonardo Bonucci: Sejumlah Kesalahan Juventus Untungkan Barcelona
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.