Liverpool Akan Segera Berpisah Dengan Adrian

shape image

Liverpool Akan Segera Berpisah Dengan Adrian

Gila Bola – Marko Grujic menyatakan karier Adrian di Liverpool telah berakhir menyusul kekalahan telak dari Aston Villa akhir pekan lalu.

Sebagaimana diketahui, Adrian dipercayakan untuk menggantikan Allison Becker di laga melawan Aston Villa karena kiper asal Brasil itu sedang mengalami cedera bahu dan dipastikan akan menepi cukup lama.

Tapi Adrian memulai pertandingan itu dengan sangat buruk karena melakukan kesalahan di awal. Tak ayal, Ollie Watkins membuka skor untuk Villa. Bahkan sang pemain dalam laga tersebut berhasil menjebol gawang Liverpool tiga gol. Sementara hasilnya yang berakhir kekalahan telak 7-2 adalah kekalahan terbesar dalam sejarah manajerial Jurgen Klopp.

Usai jalannya pertandingan di Villa Park, juru taktik raksasa Liga Inggris menolak untuk menyalahkan Adrian menyusul kesalahannya. Tetapi Marko Grujic yag baru saja bergabung ke FC Porto dengan status pinjaman pada awal pekan ini tak ragu untuk memberikan kritikan kepada pemain asal Spanyol tersebut.

Marko Grujic pun memberikan kritikan kepada kiper Liverpool itu dengan menanggapi postingan Watkins di Instagramnya dengan mengungkapkan bahwa laga itu membuatnya ingin memindahkan Adrian dari tim fantasi liganya. Sedangkan sisanya, menurut pemain asal Serbia itu akan menjadi bagian dari sejarah.

Dia juga menjelaskan bahwa dengan kesalahan yang dilakukannya saat melawan Aston Villa mungkin akan menjadi akhir karier dari Adrian bersama klub asal Merseyside.

Di sisi lain, usai Liverpool kebobolan tujuh gol dalam satu pertandingan resmi membuat Paul Robinson yang pernah bermain untuk Tottenham Hotspur menyarankan agar rival abadi Everton itu segera mendatangkan kiper anyar untuk menggantikan Adrian. Dia pun menyarankan agar The Reds memboyong Jack Butland dari Stoke City.

Namun, juara Liga Inggris 2019/2020 itu baru-baru ini lebih memilih mendatangkan kiper muda yakni Marcelo Pitulaga dari klub Fluminense.

Bergabungnya kiper berusia 17 tahun itu ke Liverpool tentu saja tidak akan membuatnya kesulitan beradaptasi. Pasalnya, dia akan mendapatkan bantuan dari dua seniornya sesama dari Brasil yakni Allison Becker dan Roberto Firmino.

Sumber: Liverpool Akan Segera Berpisah Dengan Adrian
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/liverpool-akan-segera-berpisah-dengan-adrian/
© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang