Luka Jovic Prioritas Utama Dijual Zidane

shape image

Luka Jovic Prioritas Utama Dijual Zidane

Gila Bola – Borja Mayoral mengungkapkan Zinedine Zidane sejatinya ingin melepas Luka Jovic daripada dirinya di bursa transfer musim panas kemarin.

Penyerang asal Serbia itu didatangkan raksasa Liga Spanyol dari Eintracht Frankfurt dengan menghabiskan biaya transfer sebesar 1 trilyun musim lalu. Dia diharapkan bisa menambah daya gedor lini depan klub.

Namun, Luka Jovic yang dibeli dengan harga selangit belum mampu membuktikan kualitasnya. Tak ayal, Zinedine Zidane mau melepasnya pada saat dibukanya bursa transfer.

Di sisi lain, Borja Mayoral sebelumnya menghabiskan dua musim bersama Levante dengan status pinjaman di mana dia mencetak 14 gol dalam 69 penampilan di semua kompetisi. Dia pun kembali ke Real Madrid awal musim ini dan sudah bermain untuk El Real dalam dua laga sebagai pemain pengganti.

Tetapi usai itu, Borja Mayoral memutuskan bergabung ke AS Roma dengan kesepakatan pinjaman selama dua tahun. Akan tetapi, Mayoral mengklaim segalanya bisa berubah karena Zinedine Zidane sejatinya lebih memilihnya untuk bertahan daripada Luka Jovic.

Berbicara kepada awak media, Borja Mayoral mengatakan usai pramusim dirinya memang sudah berencana untuk pergi dari Real Madrid, tetapi saat itu kepindahannya sempat tak dibolehkan Zidane.

Dia menjelaskan keinginannya untuk bermain reguler ternyata direspon baik oleh klub dan sang pelatih demi dirinya ingin melepas Luka Jovic pada bursa transfer kemarin. Kendati demikian, dia menilai semuanya sudah terlambat. Bagi Borja Mayoral pergi dari Santiago Bernabeu sangat baik untuknya lantaran dia bisa terus berkembang.

Setelah membahas Jovic, Mayoral menilai bergabung ke AS Roma merupakan sebuah langkah yang penting. Bahkan dia tak menyesal dengan keputusannya bergabung dengan tim papan atas Italia tersebut. Meskipun belum sampai sebulan dan belum menjalani debutnya, dia mengaku merasa nyaman.

Sebagai informasi, Luka Jovic di musim 2020/21 baru bermain dalam 2 pertandingan dan belum mencetak gol.

Sumber: Luka Jovic Prioritas Utama Dijual Zidane
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/luka-jovic-prioritas-utama-dijual-zidane/
© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned