Man Utd Dibantai Spurs 6-1, Jose Mourinho Kasihan Pada Ole Gunnar Solskjaer

shape image

Man Utd Dibantai Spurs 6-1, Jose Mourinho Kasihan Pada Ole Gunnar Solskjaer

Gila Bola – Jose Mourinho bersimpati kepada Ole Gunnar Solskjaer usai Tottenham Hotspur membantai 10 pemain Manchester United dengan skor sangat telak 6-1 di Old Trafford, Minggu (4/10) malam WIB.

Padahal tuan rumah sempat unggul dulu melalui penalti awal Bruno Fernandes, tapi gol-gol dari Tanguy Ndombele dan Heung-Min Son dengan cepat mengubah skor menjadi 2-1 hanya tujuh menit dari pertandingan.

Kombinasi kartu merah Anthony Martial dan buruknya lini pertahanan akhirnya membuat gawang David de Gea kebobolan empat gol tambahan. Setan Merah kini berarti telah kebobolan 11 gol hanya dalam 3 laga perdana mereka dengan satu-satunya musim mereka kebobolan setidaknya 10 gol dalam 3 laga awal adalah pada musim 1930-31, ketika mereka terdegradasi.

Kekalahan mengerikan itu akhirnya kembali menimbulkan tanda tanya soal kapasitas Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer untuk mengembalikan Manchester United ke puncak kejayaan sepakbola Inggris, tetapi pendahulunya Jose Mourinho menegaskan bahwa suksesornya pantas mendapatkan pujian atas peningkatan skuad secara keseluruhan.

“Saya bersimpati pada Ole Gunnar Solskjaer karena hasil ini,” katanya kepada wartawan. “Saya tidak ingat bahwa saya pernah kalah hingga kebobolan enam gol, tapi saya pernah kalah keboolan lima gol, kalah kebobolan empat gol. Saya tahu betapa terlukanya kami.”

“Tentu saja, saya ingin menang. Tapi itu simpati dalam perilaku sesama manajer. Hari ini adalah dia, besok bisa jadi giliran saya. Tentu saja, saya bersimpati padanya. Saya bisa membayangkan bahwa malam ini dia tidak akan tidur nyenyak. Tapi ini adalah kehidupan yang sulit bagi kami.”

“Tapi ketika saya melihat timnya, ada sebuah evolusi. Tim ini berkembang di bawah asuhannya, mereka memiliki pemain bagus, dia membeli banyak pemain muda. Pemain yang sangat bagus. Jika memang benar Edinson Cavani akan datang, dia adalah salah satu penyerang terbaik di dunia. Manchester United adalah Manchester United. Bukan kekalahan yang akan menghancurkan mereka. Saya bisa membayangkan mereka akan bereaksi seperti Manchester United yang selalu bereaksi.”

Sumber: Man Utd Dibantai Spurs 6-1, Jose Mourinho Kasihan Pada Ole Gunnar Solskjaer
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/man-utd-dibantai-spurs-6-1-jose-mourinho-kasihan-pada-ole-gunnar-solskjaer/
© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang