Man Utd Masih Incar Bintang Real Madrid Ini, Tapi Selalu Gagal

shape image

Man Utd Masih Incar Bintang Real Madrid Ini, Tapi Selalu Gagal

Gila Bola – Manchester United rupanya masih penasaran dengan pemain Real Madrid ini, yang lima tahun lalu pernah menjajal lapangan latihan mereka dalam penjajakan satu sama lain, tapi memilih untuk pindah ke Liga Spanyol. Kini mereka mencoba merebutnya sekali lagi.

Media Spanyol Marca mengklaim Setan Merah siap menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan Martin Odegaard ke Old Trafford menyusul penampilannya saat dipinjamkan ke Real Sociedad musim lalu. Sepanjang musim 2019/2020, gelandang 21 tahun itu menikmati musim yang mengesankan di Anoeta, mencetak 7 gol dan 9 assist dalam 36 penampilan di semua kompetisi untuk skuad asuhan Imanol Alguacil.

Namun laporan tersebut menambahkan bahwa Real Madrid menahan minat dari Manchester United dengan Zinedine Zidane buru-buru membawa pulang Martin Odegaard kembali ke Santiago Bernabeu musim panas ini.

The Red Devils pertama kali tertarik padanya pada tahun 2014, ketika Odegaard masih berusia 15 tahun. Berbicara pada tahun 2015, sang pemain mengatakan, “Saya mengunjungi Liverpool, dua tim Manchester dan mereka semua sangat baik. Tapi pilihan saya adalah Real Madrid dan saya sangat senang dengan itu.”

Manchseter United kemudian menghidupkan minat pada gelandang 21 tahun pada musim panas lalu dengan Ole Gunnar Solskjaer ingin membawa rekan senegaranya ke The Theater of Dreams saat dia ingin memperkuat lini tengahnya untuk menghadapi musim 2020/2021.

Bahkan laporan juga mengungkapkan bahwa pencari bakat klub Marcel Bout terlihat menonton Maritn Odegaard dalam kemenangan Sociedad 3-0 atas Valencia di Anoeta pada Februari 2020.

Sementara laporan lanjutan juga kemudian menyebutkan bahwa Real Madrid siap menawarkan playmaker itu ke Manchester United dalam kesepakatan pertukaran untuk membawa Paul Pogba ke Santiago Bernabeu, sebelum dampak finansial akibat pandemi membatalkan kesepakatan apapun.

Musim ini Zinedine Zidane akhirnya memberi kesempatan kedua bagi Martin Odegaard saat juara Liga Spanyol itu memilih tak mendatangkan pemain baru selama musim panas ini, dengan gelandang Norwegia telah bermain di tiga pertandingan sejauh ini meski belum mengemas satu pun gol maupun assist.

Sumber: Man Utd Masih Incar Bintang Real Madrid Ini, Tapi Selalu Gagal
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang