Manchester United Bantai Newcastle 4-1, Performa Tiga Pemain Ini Dapat Pujian!

shape image

Manchester United Bantai Newcastle 4-1, Performa Tiga Pemain Ini Dapat Pujian!

Gila Bola – Pundit sepak bola dan legenda besar Premier League Alan Shearer memberikan pujian khusus pada tiga pemain Manchester United usai Setan Merah menang 4-1 atas Newcastle United di St James’ Park, Minggu (18/10) dini hari WIB.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer berhasil comeback dari performa buruk sebelum jeda internasional dengan menunjukkan performa fantastis dan efisien melawan The Magpies, mencetak tiga gol beruntun di menit-menit akhir untuk mengurangi tekanan pada bos Norwegia.

The Red Devils sempat tertinggal cepat menit ke-2 melalui gol bunuh diri Luke Shaw, sebelum Harry Maguire membuktikan kekuatan mentalnya untuk bangkit dari keterpurukan dengan gol tandukan dari umpan sepak pojok Juan Mata.

Di babak kedua, United yang tampil dominan dan agresif akhirnya berhasil mendapatkan gol kemenangan mereka lewat lesakan gol-gol Bruno Fernandes, Aaron-Wan Bissaka, dan Marcus Rashford yang menghujam deras ke gawang Karl Darlow.

Legenda besar Newcastle yang pernah nyaris berseragam Setan Merah saat masih membela Blackburn Rovers di masa lalu, Alan Shearer, mengaku terkesima dengan performa yang ditunjukkan trio penyerang Mata, Fernandes, dan Rashford, selain juga memuji keberanian sang manajer dalam mengubah taktik.

“Ole Gunnar Solskjaer pantas mendapatkan pujian karena keberanian mengubah tim. Tim itu perlu perubahan setelah penampilan terakhir mereka dan mereka kini bermain sangat baik,” ujar Shearer kepada Man of the Day.

“Mereka menghajar Newcastle. Saya pikir Fernandes dan Mata bermain sangat pintar. Mereka cerdik dalam membuka ruang dan memanfaatkan celah-celah kecil, dan Newcastle tidak bisa mengatasinya. Mereka terlalu bagus dalam mengolah bola dan menunjukkan begitu banyak kreativitas. Keduanya menguasai bola, mereka bisa menghukum tim dan mereka membuat masalah sepanjang malam.”

“Rashford juga luar biasa dengan gol dan dua assistnya. Kualitas umpannya juga sangat brilian. Tapi Anda harus mengucapkan selamat untuk Ole Gunnar Solskjaer setelah bencana melawan Tottenham Hotspur (kalah 6-1 di Old Trafford).”

Sumber: Manchester United Bantai Newcastle 4-1, Performa Tiga Pemain Ini Dapat Pujian!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/manchester-united-bantai-newcastle-4-1-performa-tiga-pemain-ini-dapat-pujian/
© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang