Manchester United Didesak Beli Kane Bukan Sancho

shape image

Manchester United Didesak Beli Kane Bukan Sancho

Gila Bola – Wayne Rooney yakin Manchester United akan lebih baik jika menghabiskan dana besar untuk beli Harry Kane daripada Jadon Sancho.

Raksasa Liga Inggris itu telah lama dikaitkan dengan minat penyerang Borussia Dortmund. Akan tetapi, sejauh ini mereka gagal mencapai kesepakatan biaya transfer untuk Jadon Sancho selama musim panas.

Di sisi lain, Manchester United juga kabarnya hampir dekat mendatangkan Edinson Cavani. Dari berbagai laporan mantan penyerang PSG itu akan mendapatkan kontrak jangka pendek di Old Trafford. Hal ini untuk menambah daya gedor MU yang dinilai masih kurang berbahaya.

Sementara Wayne Rooney bersikeras bahwa mantan klubnya seharusnya menghabiskan biaya sebesar 100 juta pounds atau sekitar 1,9 trilyun untuk membeli Harry Kane. Pasalnya, mantan klubnya dirinya menilai sudah memiliki stok yang banyak untuk posisi winger.

Menulis dikolom The Sunday Times, Wayne Rooney memang mengakui bahwa Jadon Sancho adalah seorang pemain muda yang bagus. Tapi menurutnya aneh andai tim sebesar Manchester United malah memprioritaskannya di musim panas ini.

Menurutnya, jika tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tetap mendatangkan Sancho ke Old Trafford. Dia pun yakin posisi Mason Greenwood menit bermainnya akan terbatas. Sebab, mereka berdua posisi bermainnya sama. Tak ayal Rooney menyarankan agar mantan klubnya itu habiskan dana besar untuk mencoba mendaratkan Harry Kane.

Mantan pemain Manchester United sadar untuk membawa Harry Kane tidak akan mudah dari Tottenham Hotspur. Namun, Wayne Rooney menilai tim sebesar MU harus mendatangkan pemain sepertinya. Baginya, dengan kehadiran sang pemain akan dapat memberikan kebebasan bermain untuk Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Sekedar informasi, Ole Gunnar Solskjaer sejauh ini baru mendatangkan pemain anyar yakni Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Menarik untuk di tunggu apakah Manchester United tergoda dengan saran Wayne Rooney atau sebaliknya tetap ngotot ingin memboyong Jadon Sancho.

Sumber: Manchester United Didesak Beli Kane Bukan Sancho
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned