Manchester United Serasa Ditampar, Barcelona Minta Ini dalam Transfer Ousmane Dembele

shape image

Manchester United Serasa Ditampar, Barcelona Minta Ini dalam Transfer Ousmane Dembele

Gila Bola – Manchester United disebut-sebut segera dapatkan winger muda Barcelona, Ousmane Dembele, di sisa bursa transfer musim panas ini. Tapi, Setan Merah serasa ditampar mendengar permintaan Barca di menit-menit terakhir.

Pasalnya, raksasa Catalan itu mendesak United agar membayar penuh gaji Dembele – yang ingin dipinjam Ole Gunnar Solskjaer musim ini, sebesar 215 Ribu Poundsterling atau setara dengan Rp 4 Milyar per pekannya.

Tim asuhan Solskjaer itu memang tengah berusaha merekrut pemain berusia 23 tahun itu  dari Blaugrana, setelah mereka gagal datangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Tentu saja, permintaan Barca terkait peminjaman Dembele ini sangat memukul pihak Old Trafford. Camp Nou tak mau menerima tawaran apapun, kecuali MU mau bayarkan 100 persen gaji pemain asal Prancis itu. Demikian diungkapkan The Sun, seperti dilansir Daily Mail.

Ronald Koeman ingin melepas pemain itu secara permanen, karena klub perlu meningkatkan pendapatan untuk transfer. Namun, Manchester United enggan menuruti kemauan Barca, khususnya setelah mereka mempertanyakan sikap Dembele dan catatan cedera yang kerap dialaminya sejak ia gabung Blaugrana dari Borussia Dortmund pada tahun 2017.

Hal ini berpeluang besar membuat United gagal datangkan Dembele ke Old Trafford. Solskjaer bahkan siap mencari tambahan pemain berbakat lain untuk lini serangnya di sisa bursa transfer musim panas ini.

Bursa transfer musim panas ini, dijadwalkan berakhir pada Senin (5/10) pekan depan. Dembele pun diketahui ingin menghidupkan kembali karirnya di Barcelona, setelah ia dinilai gagal memenuhi janjinya di klub Catalan itu, dan dua kali cedera hamstring telah membuatnya membatasi permainannya musim lalu.

Manchester United sudah lama mengejar Jadon Sancho sebagai target utama mereka, di sebagian besar bursa transfer musim panas maupun awal musim. Tapi, Dortmund bersikeras mempertahankan penilaian mereka terhadap pemain internasional Inggris itu, hingga Setan Merah menyerah penuhi permintaan Die Borussen.

Old Trafford sebelumnya tawarkan 70 Juta Pounds untuk Sancho, yang kemudian bertambah menjadi 100 Juta Pounds. Tapi, Dortmund meminta lebih banyak lagi untuk pemain andalannya tersebut.

United kemudian alihkan perhatian mereka pada Dembele, yang dinilai bisa gantikan talenta Sancho yang mereka idam-idamkan. Tapi, meskipun Barca berniat melepas pemain yang kerap cedera itu, mereka tak mau melepas Dembele dengan harga murah – karena memang mereka membelinya dengan harga tinggi. Bahkan untuk kesepakatan pinjaman pun Barca menginginkan klub peminjam agar menanggung 100 persen hidup pemain itu.

Sumber: Manchester United Serasa Ditampar, Barcelona Minta Ini dalam Transfer Ousmane Dembele
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned