Mantan Pelatih Arsenal Bagi Tips Cara Memeras Keringat Mesut Ozil Sampai Habis

shape image

Mantan Pelatih Arsenal Bagi Tips Cara Memeras Keringat Mesut Ozil Sampai Habis

Gila Bola – Mantan pelatih Arsenal Arsene Wenger membagikan tips kepada Mikel Arteta cara memeras habis keringat pemain The Gunners bergaji 6,7 Milyar rupiah per pekan, Mesut Ozil.

Arsene Wenger menyinggung secara halus pada mantan anak asuhnya Mikel Arteta yang kini menangani Arsenal, memberikan nasihat soal bagaimana cara mengeluarkan yang terbaik dari Mesut Ozil. Playmaker Jerman itu datang dari Real Madrid pada era Wenger tahun 2013 dari Real Madrid dengan nilai transfer senilai 817 Milyar rupiah, dengan ia kemudian memenangkan Piala Dunia 2014.

Di Emirates Stadium, Mesut Ozil menjadi pemain kunci The Gunners, mengumpulkan 14 assist dan 7 gol pada musim perdananya, dengan musim terbaiknya datang pada 2015/2016 ketika mengemas 19 assist dan 6 gol pada 35 penampilan di Liga Inggris, total 20 assist dan 8 gol di semua kompetisi.

Sayang sejak kepergian Arsene Wenger, yang kemudian diganti oleh Unai Emery dan kini Mikel Arteta, nasib bintang 31 tahun itu terkatung-katung dan sering keluar masuk dari skuad utama raksasa klub London Utara tersebut. Playmaker Jerman itu belum bermain satu menit pun untuk Arsenal musim ini, dengan kini namanya bahkan dicoret dari daftar skuad untuk Liga Europa kendati merupakan pemain dengan gaji tertinggi klub mencapai 6,7 Milyar rupiah per pekan.

Dan sementara Arsene Wenger mengakui kekurangan Mesut Ozil, pelatih legendaris Arsenal itu memberikan nasihat kepada Mikel Arteta tentang bagaimana cara memeras semua keringat pemain yang memiliki julukan raja assist tersebut. Sang manajer Perancis itu mengatakan kepada Der Spiegel, “Dia memang bukan orang yang paling disiplin di lapangan dan bermain tanpa bola (bergerak mencari ruang kosong) bukanlah keahliannya.”

“Tapi Anda bisa mengatasinya jika Anda menempatkan beberapa pemain yang lebih berpikiran defensif di sekitarnya. Hal utama adalah mendapatkan keseimbangan antara serangan dan pertahanan yang tepat.”

Sebenarnya Mikel Arteta juga kini sudah memiliki modal untuk memenuhi saran Arsene Wenger lantaran baru saja mendatangkan Thomas Partey dari Atletico Madrid, membuatnya bisa memainkan gelandang Ghana itu bersama Granit Xhaka, Mohamed Elneny atau Dani Ceballos di belakang Mesut Ozil.

Sayangnya tak ada tanda-tanda perbaikan nasib playmaker Jerman di Emirates Stadium di bawah asuhan sang pelatih Spanyol, dengan laporan lain justru menyebutkan bahwa bintang 31 tahun itu bisa bernegoisasi dengan pihak klub soal pemutusan hubungan kerja pada Januari 2021.

Sumber: Mantan Pelatih Arsenal Bagi Tips Cara Memeras Keringat Mesut Ozil Sampai Habis
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang