Mourinho Beri Petunjuk Masa Depan Dele Alli

shape image

Mourinho Beri Petunjuk Masa Depan Dele Alli

Gila Bola – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho memastikan bahwa dirinya tidak mempunyai masalah dengan Dele Alli di klub.

Sebagaimana diketahui, di awal musim 2020/21 baik di laga Liga Inggris dan kualfikasi Liga Europa sang pemain harus tersingkir dari tim utama Tottenham Hotspur di mana sang pelatih lebih mempercayakan pemain lain daripada dirinya.

Dari berbagai laporan hal ini disebabkan hubungan Jose Mourinho dan Dele Alli tidak harmonis. Alhasil, pemain internasional Inggris tersebut dikaitkan akan pergi meninggalkan London Putih pada musim panas ini.

PSG dilaporkan menjadi klub yang serius untuk memboyongnya dengan status pinjaman. Di sisi lain, Arsenal diharapkan legendanya yakni Ray Parlour mencoba untuk mendatangkannya dari Spurs. Dia menilai dengan adanya sang pemain klubnya bisa mencetak banyak gol dari lini tengah.

Namun, Dele Alli yang terus digosipkan bakal hengkang tersebut malah dimainkan Jose Mourinho di pekan keempat Liga Premier dalam kemenangan 6-1 atas Manchester United. Pada laga itu, sang pemain masuk dari bangku cadangan dan hal itu mengindikasikan sang pemain akan tetap bertahan.

Berbicara kepada Sky Sports, pelatih asal Portugal itu menegaskan dirinya tidak mempunyai masalah dengan Alli. Menurutnya dia adalah pemain yang mempunyai sikap yang sangat baik. Mou juga menjelaskan dalam sesi latihan pemainnya itu berlatih dengan baik.

Bahkan Jose Mourinho memberikan pujian kepada Dele Alli di mana baginya sang pemain adalah seorang pesepakbola yang dikenal banyak orang.

Sementara itu, pemain bola berusia 24 tahun tersebut pada musim ini telah bermain dalam 4 pertandingan di semua kompetisi dengan total 170 menit bermain.

Menarik untuk di tunggu apakah Dele Alli bisa mendapatkan menit bermainnya secara reguler atau tidak di bawah arahan Jose Mourinho.

Sumber: Mourinho Beri Petunjuk Masa Depan Dele Alli
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang