QQ222.COM Merupakan Situs Judi Online Terpercaya

Pelatih Pilihan Sir Alex Ferguson Ini Pernah Ingin Datangkan Gareth Bale

Gila Bola – Pelatih kesayangan Sir Alex Ferguson, yang dipilih sendiri oleh manajer gaek itu saat ia meninggalkan Old Trafford tahun 2013, mengatakan dirinya pernah ingin mendatangkan Gareth Bale ke Manchester United saat Real Madrid kemudian merebut sang pemain ke Liga Spanyol.

David Moyes mengungkapkan bahwa Gareth Bale adalah target utamanya saat memulai pekerjaannya di Manchester United, tapi menegaskan bahwa penyerang Wales membuat keputusan tepat untuk bergabung ke Real Madrid.

Winger pinjaman Los Blancos akan melakukan debut keduanya untuk Tottenham Hotspur saat laga Liga Inggris melawan West Ham United di bawah asuhan David Moyes pada hari Minggu (18/10), dan itu membuat sang manajer Skotlandia terkenang tentang pengejarannya terhadap bintang 31 tahun tersebut di masa lalu.

Mantan manajer Everton itu dipilih sendiri oleh Sir Alex Ferguson menjadi penggantinya di Old Trafford pada tahun 2013. Para pendukung Setan Merah yang menjuluki Moyes sebagai dengan the Chosen One langsung menargetkan pemenang PFA Player of The Year tahun itu sebagai target transfer utamanya.

Sayang Manchester United dikalahkan Real Madrid meski pihak The Red Devils sebenarnya menawarkan lebih banyak uang kepada Gareth Bale, yang kemudian berhasil memenangkan empat trofi Liga Champions selama waktunya di Santiago Bernabeu.

David Moyes sendiri pada akhirnya hanya bisa mendapatkan Marouane Fellaini di musim panas pertamanya senilai 560 Milyar rupiah, sebelum membeli Juan Mata dari Chelsea pada Januari dengan harga 774 Milyar rupiah.

“Gareth Bale mungkin adalah nama pertama yang saya pikirkan ketika saya mendapatkan pekerjaan itu,” kata David Moyes. “Saya pikir Gareth Bale adalah seorang pemain Manchester United. Dia tipe yang tepat.”

United memiliki sejarah besar dengan para pemain sayap mulai George Best, Ryan Giggs, David Beckham, hingga Cristiano Ronaldo. Namun sayang mereka gagal mengalahkan Real Madrid untuk mendapatkan Gareth Bale.

“Saya ingin Gareth Bale menjadi rekrutan pertama saya di Manchester United. Tapi waktu itu Real Madrid sudah lama menegoisasikan transfernya. Saya mencoba membajaknya. Saya mencoba mendapatkannya. Manchester United menawarkan lebih banyak uang daripada Real Madrid.”

“Kami melakukan semua yang kami bisa untuk mencoba dan mendapatkan pemain itu. Kami bahkan memiliki helikopter di tempat latihan untuk mengambilnya dan membawanya kembali. Kami pikir kami punya peluang. Tapi dia memilih Real Madrid dan dia membuat keputusan yang brilian karena dia memenangkan empat Liga Champions. Dia memiliki karier yang cemerlang.”

Sumber: Pelatih Pilihan Sir Alex Ferguson Ini Pernah Ingin Datangkan Gareth Bale
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com - Google Ads Service