Pemain Inggris Mau Susah Kunci Kemenangan Atas Belgia

shape image

Pemain Inggris Mau Susah Kunci Kemenangan Atas Belgia

Gila Bola – Gareth Southgate mengatakan para pemainnya memang harus siap menderita untuk memenangkan pertandingan besar usai timnas Inggris berhasil mengalahkan timnas Belgia dalam laga fase grup Nations League pada Minggu (11/10) malam WIB.

The Three Lions tertinggal dulu ketika Eric Dier melanggar Romelu Lukaku di kotak terlarang, dengan penalti dieksekusi sempurna oleh bomber Inter Milan untuk membuka keunggulan bagi timnya di Wembley.

Akan tetapi Marcus Rashford berhasil menyamakan kedudukan sebelum turun minum juga dari titik putih usai Jordan Henderson dijatuhkan Thomas Meunier dalam situasi sepak pojok yang dieksekusi Trent Alexander-Arnold.

Mason Mount kemudian membawa Inggris memimpin saat tendangannya terdefleksi kaki Toby Alderweireld di pertengahan babak kedua untuk melewati kepala Simon Mignolet, dengan tim Southgate bertahan untuk meraih kemenangan melawan tim peringkat satu dunia itu.

Gareth Southgate pun mengaku sangat senang timnya bisa memberikan kekalahan perdana bagi Belgia dalam dua tahun terakhir dan berharap mereka dapat mempertahankan tingkat kinerja ini menjelang Euro 2021 musim panas mendatang.

“Itu adalah pertandingan tingkat atas. Kami memiliki banyak pemain muda di sana yang menjalani pengalaman hebat,” katanya kepada Sky Sports. “Belgia adalah tim terbaik dunia dan kami tahu apa yang akan mereka berikan kepada kami. Di babak pertama, mereka merepotkan kami di beberapa area dan mereka menyebabkan masalah bagi kami.”

“Penalti Marcus Rashford memberi kami pijakan dan performa di babak kedua kami sangat kompak tanpa bola. Dalam pertandingan ini, Anda tidak bisa hanya bermain dengan bola. Melawan dengan baik, detail-detik kecil soal bagaimana Anda bertahan harus benar-benar diperhatikan.”

“Kami harus mengatasi ancaman serangan mereka dan kami memiliki pertahanan yang bagus untuk melakukan itu. Anda harus siap menderita untuk memenangkan pertandingan besar ini dan para pemain melakukannya.”

Berkat kemenangan ini timnas Inggris sekarang menduduki puncak klasemen Liga A grup 2 atas Belgia, Denmark, dan Islandia dan selanjutnya akan menjamu tim dinamit di Wembley pada Kamis (15/10) dini hari WIB.

Sumber: Pemain Inggris Mau Susah Kunci Kemenangan Atas Belgia
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned