Phil Foden dan Mason Greenwood Dicoret Timnas Inggris, Paul Scholes Berang

shape image

Phil Foden dan Mason Greenwood Dicoret Timnas Inggris, Paul Scholes Berang

Gila Bola – Keputusan Gareth Southgate untuk mencoret duo bintang muda Phil Foden dan Mason Greenwood dari timnas Inggris mendatangkan protes dari legenda The Three Liones Paul Scholes.

Sebelumnya kedua pemain muda asal tim Manchester itu dipulangkan selama ajang Nations League karena kedapatan membawa dua wanita penghibur ke kamar hotel tim di Islandia pada awal September kemarin.

Padahal pihak FA melarang pemain membawa orang asing ke hotel demi mengantisipasi potensi penularan covid-19, tapi pemain 20 tahun dan 19 tahun itu menyogok pegawai hotel agar mau membantunya membawa masuk dua wanita tersebut dan mengelabui penjagaan ketat yang diterapkan timnas Inggris.

Buntut dari kasus tersebut, kini manajer Gareth Southgate menolak untuk memanggil Phil Foden dan Mason Greenwood ke timnas Inggris untuk menghadapi Wales, Belgia, dan Denmark pada akhir pekan mendatang.

Manajer berusia 50 tahun itu menegaskan bahwa sulit membawa pemain Manchester City dan Manchester United itu ke skuad bulan ini demi menjaga kondusivitas klub serta menjaga standar dan budaya skuad The Three Lions.

Namun keputusan itu dipandang buruk di mata Paul Scholes, sosok yang mencatatkan 66 caps bersama timnas Inggris selama hari-harinya bermain, yang memandang bahwa Gareth Southgate telah memberikan hukuman tidak adil bagi kemajuan keduanya.

Mantan gelandang Manchester United itu menulis di Instagram, sebelum menghapus postingannya, “Dua talenta muda terbaik di dunia sepak bola melakukan kesalahan dan telah menjalani hukuman mereka, tetapi timnas Inggris yang diberkati dengan kreativitas dan pencetak gol ini malah meninggalkan dua bakat terbaik mereka dan menghukum mereka lagi dan lagi.”

Paul Scholes mengakhiri pesan kritikannya dengan tiga emoji tepuk tangan sarkastik untuk menyinggung keputusan Gareth Southgate untuk meninggalkan duo bintang muda itu dari skuad untuk menghadapi Wales, Belgia dan Denmark.

Sumber: Phil Foden dan Mason Greenwood Dicoret Timnas Inggris, Paul Scholes Berang
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/internasional/phil-foden-dan-mason-greenwood-dicoret-timnas-inggris-paul-scholes-berang/
© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang