Prediksi Liverpool vs West Ham, Hammers Coba Terobos Lini Belakang Reds yang Lemah - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Prediksi Liverpool vs West Ham, Hammers Coba Terobos Lini Belakang Reds yang Lemah

Gilabola.com – Liverpool tidak terkalahkan dalam delapan perjumpaan terkininya melawan West Ham United menjelang pertandingan pekan ketujuh Liga Inggris di Stadion Anfield, pada hari Minggu (1/11) dinihari. Sayangnya ada dua lubang besar di lini belakang Reds.

Liverpool akan menyambut West Ham untuk pertandingan Liga Inggris dengan harapan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi empat pertandingan. Namun, kami berharap the Hammers memberikan ujian yang berat mengingat mereka telah bermain bagus dengan empat pertandingan tak terkalahkan di ajang Liga Inggris.

Tim yang dikelola oleh David Moyes itu terlihat bagus di lini depan dan telah mencetak 11 gol dari empat laga Liga Inggris terkininya. Bahkan, mereka sanggup menyulitkan tim kuat seperti Manchester City dan mampu unggul lebih dulu, sebelum disamakan 1-1.

Posisi West Ham di urutan 12 klasemen sementara Premier League tidak menggambarkan kekuatan pasukan di bawah asuhan David Moyes itu akhir-akhir ini. Dalam empat laga terkininya Hammers menang 4-0 atas Wolves, menang 0-3 di kandang Leicester City, imbang 3-3 setelah tertinggal lebih dulu tiga gol melawan Tottenham Hotspur dan main 1-1 lawan Manchester City usai unggul satu gol lebih dulu. Jadi penampilan empat laga terkini West Ham lebih menakutkan bagi Juergen Klopp daripada sekedar tim urutan 12 klasemen.

Di sisi lain, Liverpool mengantongi kemenangan tipis 2-1 melawan Sheffield United akhir pekan lalu. Meski berhasil menang, itu jauh dari kesan meyakinkan. Padahal mereka memiliki peluang yang lebih baik dan lebih banyak. Hal serupa terjadi pada pertandingan tengah pekan ini di Liga Champions melawan tim sekelas Midtjylland. Namun, ini membantu mereka untuk mengantongi kemenangan ketiga berturut-turut di semua kompetisi setelah kekalahan 7-2 di Aston Villa dan hasil imbang 2-2 dalam derby Merseyside. Sekarang ini, Liverpool hanya kalah dan unggul selisih gol saja dari Everton dan Wolves masing-masing, dengan mereka bertiga sama-sama mengoleksi 14 poin.

5 Laga Teranyar Liverpool

  • 28/10/20 Liverpool vs Midtjylland 2-0
  • 25/10/20 Liverpool vs Sheffield Utd 2-1
  • 22/10/20 Ajax vs Liverpool 0-1
  • 17/10/20 Everton vs Liverpool 2-2
  • 05/10/20 Aston Villa vs Liverpool 7-2

5 Laga Terkini West Ham

  • 24/10/20 West Ham vs Manchester City 1-1
  • 18/10/20 Tottenham vs West Ham 3-3
  • 04/10/20 Leicester vs West Ham 0-3
  • 01/10/20 Everton vs West Ham 4-1
  • 28/09/20 West Ham vs Wolves 4-0

Head-to-head Liverpool vs West Ham

  • 25/02/20 Liverpool vs West Ham 3-2
  • 30/01/20 West Ham vs Liverpool 0-2
  • 05/02/19 West Ham vs Liverpool 1-1
  • 12/08/18 Liverpool vs West Ham 4-0
  • 24/02/18 Liverpool vs West Ham 4-1

Prediksi Skor Liverpool vs West Ham

Normalnya dalam sebuah pertandingan di Anfield, Liverpool lebih diunggulkan. Namun kali ini situasinya berbeda. Virgil Van Dijk absen dan sekarang ditambah Fabinho juga cedera, lalu ada kabar bahwa Joel Matip kurang fit. Pulihnya Alisson Becker menjadi penambah semangat tapi ada satu kekurangan kiper Brasil itu yang bisa dimanfaatkan oleh Hammers di sini, yakni keengganan Alisson untuk maju mencegat umpan-umpan silang.

Jadi, West Ham memiliki kesempatan besar untuk mencetak gol di sini mengingat mereka telah mencetak 11 gol dalam empat pertandingan terakhir di liga. Apalagi, Liverpool telah kebobolan 10 gol dalam lima laga liga teranyarnya. Kedua tim akan berbalas gol tapi kami mendukung Liverpool untuk memenangkan pertandingan ini, karena mereka memiliki rekor H2H yang bagus melawan musuh ini di stadion ini. Prediksi Skor: Liverpool 3-2 West Ham.

Sumber: Prediksi Liverpool vs West Ham, Hammers Coba Terobos Lini Belakang Reds yang Lemah
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/prediksi-liverpool-vs-west-ham-hammers-coba-terobos-lini-belakang-reds-yang-lemah/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.