Rapor Pemain Barcelona vs Juventus, Kemenangan Pertama Blaugrana di Turin! - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Rapor Pemain Barcelona vs Juventus, Kemenangan Pertama Blaugrana di Turin!

Gila Bola – Barcelona berhasil memetik kemenangan pertama mereka di kandang Juventus usai memetik kemenangan 2-0 dalam laga matchday kedua babak fase grup Liga Champions di Allianz Stadium, Kamis (29/10) dini hari WIB.

Ousmane Dembele mencetak gol menit ke-14, tapi raksasa Catalan sebenarnya kebobolan tiga gol melalui hattrick Alvaro Morata, beruntung tiga gol penyerang Spanyol itu semua dianulir oleh VAR karena offside.

Barcelona, yang tampil dominan dengan 60 persen penguasaan bola, semakin unggul nyaman usai Merih Demiral dikartu merah, untuk akhirnya memenangkan penalti di akhir laga yang dieksekusi Lionel Messi, usai Ansu Fati dijatuhkan pemain pengganti Federico Bernardeschi di kotak penalti.

Dengan hasil ini Blaugrana pun memuncaki klasemen grup G dengan nilai sempurna 6 dari dua laga, dan berikut rapor pemain mereka usai kemenangan atas Juventus di Turin dini hari tadi.

  • Neto (6,0) – kebobolan 3 gol, untungnya semua gol Morata offside. Selain itu, Neto sama sekali tak bekerja di bawah mistar Barcelona dengan nol penyelamatan.
  • Jordi Alba (6,0) – rajin maju membantu serangan, meski dia tiga kali mengizinkan Cuadrado melakukan hattrick assist yang sayangnya semua dianulir VAR karena offside.
  • Clement Lenglet (6,0) – beberapa kali kecolongan dari gol-gol offside Juventus, namun selain itu Lenglet tampil cukup solid dan tidak membiarkan pemain Juventus lain mendapatkan ruang terbuka dan melancarkan tembakan.
  • Ronald Araujo (6,5) – bermain selama 45 menit babak pertama, menangani Morata dengan cukup baik, menghasilkan 3 tekel sebelum digantikan Busquets.
  • Sergi Roberto (7,0) – tida membiarkan Chiesa dengan mudah mengalahkannya, tampil solid untuk membuat penyerang Juventus gagal mendapatkan peluang berarti di depan gawang Barcelona.
  • Miralem Pjanic (7,0) – sangat dominan di lini tengah melawan mantan timnya, menjadi pemain dengan jumlah sentuhan terbanyak
  • Frenkie de Jong (7,0) – bersama Pjanic bermain sangat mendominasi lini tengah atas Juventus, lincah dalam berkelit dan membuka ruang, kemudian digeser ke bek tengah saat Araujo ditarik keluar.
  • Pedri (7,0) – nyaris mencetak gol menit ke-64, pergerakannya sudah bagus, tapi blok Danilo mampu membelokkan arah tendangannya.
  • Ousmane Dembele (7,5) – gol yang fantastis, menerima bola jauh di sisi kanan, melakukan beberapa pergerakan mengecoh bek Juve sebelum melakukan tembakan yang terdefleksi untuk menaklukkan Szczesny.
  • Lionel Messi (8,5) – tak terhentikan, selalu berhasil menarik pemain Juve ke arahnya, sering membuka ruang bagi rekan-rekannya dan menghasilkan sejumlah peluang terbuka. Tak cukup beruntung gagal mencetak gol melalui open play, sebelum akhirnya mengemas gol dari titik putih.
  • Antoine Griezmann (6,5) – mendapatkan kesempatan emas di awal laga, tapi tembakannya membentur mistar. Total dua kali upayanya digagalkan gawang. Kembali punya peluang terbaik menit ke-76 dari umpan Messi, tapi tembakannya masih melebar. Benar-benar sial!
  • Sergio Busquets (6,0) – kurang menawarkan mobilitas seperti de Jong, tapi bermain dengan pengalamannya untuk mencegah Juventus melancarkan serangan balik.
  • Ansu Fati (6,5) – licin dalam pergerakannya, tapi tak cukup berhasil membongkar pertahanan tuan rumah sebelum akhirnya memenangi penalti karena didorong Bernardeschi dari belakang.
  • Junior Firpo (nihil) – hanya masuk satu menit jelang laga berakhir untuk Griezmann.
  • Martin Braithwaite (nihil) – masuk di masa injury time.

Sumber: Rapor Pemain Barcelona vs Juventus, Kemenangan Pertama Blaugrana di Turin!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/liga-champions/rapor-pemain-barcelona-vs-juventus-kemenangan-pertama-blaugrana-di-turin/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.