Ronald Koeman Terang-terangan Inginkan Eks PSV

shape image

Ronald Koeman Terang-terangan Inginkan Eks PSV

Gila Bola – Ronald Koeman mengungkapkan bahwa dirinya sangat inginkan Georginio Wijnaldum ada di Barcelona pada musim ini.

Sebagaimana diketahui, usai pelatih asal Belanda itu resmi ditunjuk menggantikan Quique Setien di kursi kepelatihan raksasa Liga Spanyol dirinya langsung membuat beberapa keputusan di antaranya merombak skuadnya.

Nama Georginio Wijnaldum pun sangat diinginkan Ronald Koeman bisa berada di Camp Nou. Dia diyakini akan menjadi tambahan yang bagus untuk memperkuat lini tengah klub asal Catalan.

Sayangnya, hingga penutupan bursa transfer sang pelatih tidak bisa mendapatkan tanda tangan eks pemain PSV itu dari Liverpool pada bursa transfer musim panas ini.

Berbicara kepada NOS, mantan juru racik Everton itu mengungkapkan bahwa Georginio Wijnaldum memang ada dalam daftar bidikannnya pada bursa transfer. Selain itu, Ronald Koeman juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin memboyong Memphis Depay dari Lyon.

Namun, sang pelatih juga membantah ingin membuat Barcelona aroma Belanda. Dia menilai saat ini jauh lebih sedikit daripada ketika klub dilatih oleh Louis van Gaal di mana lebih dari lima pemain.

Perlu diketahui, beberapa pemain penting seperti Ivan Rakitic hingga Luis Suarez harus terdepak pada musim ini. Bahkan berbagai kalangan menyayangkan dengan keputusan Ronald Koeman melepas nama terakhir. Penyerang asal Uruguay itu dinilai masih bisa memberikan kontribusi besar di Barcelona.

Sebaliknya, pemain yang dipinjamkan musim lalu seperti Philippe Coutinho dan terus dikaitkan akan hengkang justru dipertahankan sang pelatih. Namun sejauh ini mantan pemain Liverpool itu mampu membuktikan kualitasnya dengan baik dalam tiga pertandingan terakhir La Liga.

Sementara bidikan Ronald Koeman yakni Georginio Wijnaldum dan Memphis Depay tercatat sebelumnya pernah bermain barsama di PSV. Keduanya pun sama-sama membawa PSV menjuarai Eredivisie musim 2014/2015.

Sumber: Ronald Koeman Terang-terangan Inginkan Eks PSV
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang