Sindir Chelsea, Emerson Palmieri Merasa Lebih Dihargai Di Timnas Italia

shape image

Sindir Chelsea, Emerson Palmieri Merasa Lebih Dihargai Di Timnas Italia

Gila Bola – Emerson Pamieri mengatakan dia merasa penting saat bersama timnas Italia, saat segalanya tidak berjalan seperti yang dia harapkan di Chelsea yang membuatnya kini hanya menjadi bek kiri pilihan ketiga Frank Lampard.

Kendati musim ini belum bermain sekalipun di Premier League, bek Italia berpaspor Brasil itu menjadi starter dalam hasil imbang 0-0 Italia melawan Polandia dini hari tadi dan pilihan Roberto Mancini bukanlah kejutan baginya.

Pemain berusia 26 tahun itu pun mengaku bahwa dirinya akan selalu siap mendapatkan panggilan ke timnas Gli Azzurri, sembari berjanji akan mengeluarkan segala daya dan upaya untuk memberikan yang terbaik bagi negaranya.

“Ketika Anda bermain untuk timnas, Anda harus selalu siap. Kami akan memainkan tiga pertandingan dalam 10 hari, ketika saya tahu saya harus bermain saya senang, tetapi itu tidak mengejutkan. Saat saya bermain dengan jersey ini, saya harus memberikan yang terbaik.”

Pemain berusia 26 tahun itu dipanggil ke Italia meski dia bukan starter reguler di Chelsea. Keputusan Roberto Mancini untuk tetap memanggilnya ke timnas membuat mantan bek Roma itu merasa lebih dihargai bersama Gli Azzurri.

“Ketika saya tiba di sini, pikiran saya berubah. Saya merasa penting dan menjadi bagian dari tim. Di Chelsea segalanya tidak berjalan seperti yang saya inginkan di sebagian musim ini (hanya dimainkan di dua laga Piala Liga). Tapi saya harus terus bekerja. ”

Kendati lebih kurang beruntung dengan 16 tembakan yang gagal berbuah gol, Italia juga beruntung berhasil menggagalkan peluang mencetak gol Robert Lewandowski berkat tekel brilian dari Emerson Pamieri di babak pertama.

“Kami adalah para pemain bertahan, ketika kami menghadapi pemain di level ini, peluang itu hampir akan berbuah gol. Saya juga senang untuk menjadi bagian dari pertahanan, sangat penting untuk menghentikan seseorang seperti Robert Lewandowski untuk mencetak gol. Kami tidak kebobolan gol dan kami harus syukuri itu.”

Sumber: Sindir Chelsea, Emerson Palmieri Merasa Lebih Dihargai Di Timnas Italia
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned