Singgung Penalti Liverpool, Moyes: Kami Unggul, Mereka Dapat Penalti - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Singgung Penalti Liverpool, Moyes: Kami Unggul, Mereka Dapat Penalti

Gila Bola – Manajer West Ham David Moyes rupanya tak senang dengan cara timnya menerima kekalahan di Anfield saat skuad asuhannya sempat unggul dulu di awal babak pertama, sebelum penalti Mohamed Salah mengubah jalannya cerita.

Mantan manajer Everton dan Manchester United David Moyes itu mengecam keputusan wasit untuk memberikan hadiah penalti kepada Liverpool dalam kekalahan 2-1 timnya di laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (1/11).

Pablo Fornals membawa tim tamu unggul setelah hanya 10 menit di Anfield saat pemain internasional Spanyol berusia 24 tahun itu memanfaatkan sapuan buruk Joe Gomez untuk langsung menyambar bola dan tembakannya menembus jala gawang Alisson Becker.

Tetapi ketika The Reds kesulitan menemukan peluang untuk mencetak gol, mereka lantas mendapat kesempatan untuk kembali ke permainan setelah Arthur Masuaku dianggap melanggar Mohamed Salah di kotak penalti sebelum jeda dan itu mengubah jalannya laga.

Tayangan ulang menunjukkan bek Kongo berusia 26 tahun itu gagal merebut bola dan justru mengenai penyerang Mesir, yang lantas terjatuh sebelum dengan tenang mengkonversi penalti untuk menyamakan skor menjadi 1-1 bagi timnya tiga menit sebelum jeda.

David Moyes tidak senang melihat penalti diberikan kepada tuan rumah saat timnya sedang unggul, mengaku sangat terkejut Liverpool sudah diberi hadiah penalti di babak pertama sembari menyesalkan timnya gagal mengkonversi peluang mereka sendiri untuk mendapatkan gol kedua.

“Saya merasa takjub bahwa penalti diberikan kepada Liverpool pada babak pertama. Saya tidak percaya kita membiarjan penalti semacam itu diberikan,” kata pelatih berusia 57 tahun itu kepada Sky Sports setelah pertandingan.

“Kami kadang-kadang tidak cukup klinis. Kami melewatkan beberapa peluang bagus untuk mendapatkan gol lain. Dalam banyak pertandingan, kami merasa kami bisa memberikan perlawanan. Kami menjalani banyak pertandingan sambil berpikir kami punya peluang. Saya tidak akan mengatakan kami tidak beruntung hari ini, tapi saya sangat kecewa ketika kami unggul 1-0 itu, eh mereka (Liverpool) dapat penalti.”

Sumber: Singgung Penalti Liverpool, Moyes: Kami Unggul, Mereka Dapat Penalti
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/singgung-penalti-liverpool-moyes-kami-unggul-mereka-dapat-penalti/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.