QQ222.COM Merupakan Situs Judi Online Terpercaya

Solskjaer Dituntut Lebih Tegas Latih Manchester United

Gila Bola – Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan desakan dari Dwight Yorke agar ke depannya lebih tegas dalam menangani Manchester United.

Permintaan dari rekan setimnya kala aktif bermain sepak bola tersebut. Pasalnya, dia menilai pria asal Norwegia itu belum sepenuhnya bisa memimpin raksasa Liga Inggris dengan sangat baik.

Sedangkan di sisi lain, Manchester United juga baru saja menelan kekalahan 6-1 dari Tottenham Hotspur. Usai jalannya pertandingan, Ole Gunnar Solskjaer menyebut bahwa itu merupakan hari terburuk yang dia alami sebagai manajer Setan Merah.

Dwight Yorke pun sangat yakin diruang ganti, Ole melakukan kata-kata kasar kepada para pemainnya atas kekalahan menyakitkan kontra Spurs akhir pekan lalu. Eks MU itu berharap agar rekannya itu dapat lebih berani lagi kepada para pemainnya dengan melakukan komunikasi yang lebih tegas.

Berbicara kepada talkSPORT, Dwight Yorke mengatakan seorang Ole Gunnar Solskjaer harus lebih berani lagi dalam memberikan semangat kepada para pemainnya. Menurutnya, sejauh ini sang pelatih masih terlalu lemah dalam melakukan hal tersebut kepada anak asuhnya. Dia menilai mantan klubnya membutuhkan sosok pemimpin yang bisa memberikan kemenangan.

Dia ingin melihat agar Manchester United bisa bermain lebih konsisten kedepannya. Menurutnya, Ole adalah juru taktik yang sedikit berbeda dalam melatih. Namun, dirinya sangat berharap agar dia bisa lebih berani dalam memotivasi timnya dengan kata-kata yang tegas.

Dwight Yorke juga sangat yakin usai laga melawan Tottenham Hotspur, Ole Gunnar Solskjaer ada kata-kata kasar yang dia ucapkan kepada para pemainnya diruang ganti. Hal seperti memang belum diperlihatkan jelas oleh mantan juru taktik Molde di depan publik, namun dia percaya pelatih berusia 47 tahun itu diam-diam punya kekajaman dalam melatih.

Sementara itu, kekalahan atas Spurs tersebut membuat Manchester United saat ini dalam tiga laga hanya mampu meraih satu kemenangan di Liga Inggris.

Sekedar informasi, kekalahan telak di Old Trafford itu kini membuat Ole Gunnar Solskjaer kabarnya bakal segera didepak dari kursi kepelatihan.

Sumber: Solskjaer Dituntut Lebih Tegas Latih Manchester United
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com - Google Ads Service