Spesialis Penalti Chelsea Sungguh Sial Tadi Malam, Kena Tiang, Kena Kiper, Eh Gagal Masuk - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Spesialis Penalti Chelsea Sungguh Sial Tadi Malam, Kena Tiang, Kena Kiper, Eh Gagal Masuk

Gila Bola – Spesialis penalti Chelsea, Jorginho, sungguh sial tadi malam. Menjadi eksekutor pada menit 14 yang bisa segera membawa Blues unggul cepat pada laga Liga Champions di Krasnodar FC, Kamis (29/10) dinihari, bola sepakannya menghantam tiang, berbalik menghantam tubuh si kiper dan terbuang percuma.

Chelsea menang 0-4 di kandang tim Rusia, Krasnodar FC, dalam lanjutan Liga Champions untuk matchday kedua Grup E. Seharusnya pasukan Frank Lampard itu bisa unggul cepat jika Jorginho tidak gagal melesakkan tendangan penalti pada menit 14.

Adegan di bawah ini tidak ingin dilihat oleh Jorginho. Pemain timnas Italia kelahiran Brasil itu sudah mengambil tiga tendangan penalti di ajang Premier League musim 2020/21 ini dan seluruhnya sukses, tapi gagal melesakkan tendangan spesialisnya itu pada bagian awal babak pertama laga Champions League mereka di Krasnodar Stadium.

Tiang gawang sisi kanan Matvey Safonov menyelamatkan gawang tim Rusia itu sebelum di bundar menghantam tubuh sang penjaga gawang. Meski sudah membentur tubuh kiper, bola masih juga membandel tidak mau masuk ke gawang dan malah terbuang percuma. Anda bisa melihat cuplikan gagal gol itu di bawah ini.

Sejak musim 2018/2019 Jorginho sudah mengambil 14 tendangan penalti untuk Chelsea di semua kompetisi dan seluruhnya berhasil mengelabui kiper lawan, termasuk tiga dalam dua laga terkininya di ajang Liga Inggris (dua penalti lawan Crystal Palace serta satu kali di kandang Brighton). Tapi terlihat bahwa pertandingan Liga Champions tadi malam bukan menjadi malam terbaik bagi gelandang 29 tahun tersebut.

Beruntung rekan-rekannya menyelamatkan Chelsea malam tadi dengan gol-golnya, dimulai dari Callum Hudson-Odoi (menit 37), sepakan penalti oleh Timo Werner (76′), Hakim Ziyech (79′) dan Christian Pulisic (90′). Empat gol itu sudah cukup bagi the Blues untuk menguasai puncak Grup E dengan 4 poin hasil satu kemenangan dan satu imbang.

Sumber: Spesialis Penalti Chelsea Sungguh Sial Tadi Malam, Kena Tiang, Kena Kiper, Eh Gagal Masuk
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/liga-champions/spesialis-penalti-chelsea-sungguh-sial-tadi-malam-kena-tiang-kena-kiper-eh-gagal-masuk/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.