Starting XI Terbaik LaLiga Pekan Ini, Dua Pemain Real Madrid Masuk, Barcelona?

shape image

Starting XI Terbaik LaLiga Pekan Ini, Dua Pemain Real Madrid Masuk, Barcelona?

Gila Bola – Real Madrid kembali ke puncak klasemen sementara LaLiga musim 2020/2021 usai memetik kemenangan 2-0 atas Levante berkat gol-gol Vinicius Junior dan Karim Benzema di Estadio de la Ceramica.

Sementara hasil mengecewakan kembali ditelan rival sekota mereka, Atletico Madrid. Untuk dua laga beruntun mereka hanya bermain imbang tanpa gol sejak kemenangan spektakuler 6-1 atas Granada dalam debut Luis Suarez.

Raksasa Catalan Barcelona juga hanya sanggup mengamankan satu poin saat dipaksa bermain imbang 1-1 di kandang oleh Sevilla, ketika gol Luuk de Jong menit ke-8 dibalas tembakan Philippe Coutinho dua menit kemudian.

Berikut starting XI terbaik Liga Spanyol pekan ini menurut rating whoscored.com dengan pemain Real Betis dominan, mengirimkan hingga lima pemain dalam daftar ini.

Pertahanan 

  • Jaume Domenech (7.7) – Memang Valencia kalah 2-0 di kandang, tapi mereka bisa kalah lebih besar jika Jaume Domenech tidak melakukan banyak penyelamatan, total 6 save dari 17 tembakan Real Betis ke gawang tuan rumah.
  • Ferland Mendy (7.5) – Seperti biasa pemain ini begitu eksplosif di sisi kiri pertahanan Real Madrid, benar-benar menghidupkan kembali peran Marcelo yang kini menjadi pilihan kedua, menyelesaikan hingga 98 persen umpan.
  • Pau Torres (7.5) – Dari 13 tembakan pemain Atletico Madrid, tak satu pun tepat sasaran dengan penampilan solid Pau Torres benar-benar membuat frustrasi Luis Suarez dan Joao Felix.
  • Sidnei (7.6) – Pemain asal Brasil ini menjadi kunci dalam mematikan Kevin Gameiro untuk tidak menghasilkan satu pun tembakan, membawa gawang Real Betis clean sheet dari hanya 5 upaya yang dilancarkan para pemain Valencia.
  • Facundo Roncaglia (8.1) – Satu gol, satu assist. Bek kanan 33 tahun ini berperan pada dua gol kemenangan Osasuna 2-0 atas Celta Vigo.

Gelandang

  • Sergio Canales (7.8) – Menjadi jenderal lapangan tengah Real Betis yang mendominasi barisan gelandang Valencia, mencetak gol pembuka dalam kemenangan 2-0 timnya di Mestalla.
  • Joaquin Sanchez (8.5) – Menyiapkan assist untuk gol pembuka Sergio Canales, dan selalu menjadi ancaman konstan bagi sisi kiri pertahanan Valencia sementara kiriman bola-bola sepak pojoknya selalu berbahaya.
  • Cristian Tello (8.2) – Mantan penyerang Barcelona ini menggandakan keunggulan Betis 2-0 atas Valencia, sementara kinerjanya dalam membantu pertahanan juga sangat baik.
  • Mikel Merino (9.0) – Pemain kunci dalam kemenangan Sociedad 3-0 atas Getafe, memenangi 5 tembakan, 3 dribble, 6 duel udara, 4 tekel dan satu gol dari lini kedua.

Penyerang

  • Nabil Fekir (7.8) – Tampil luar biasa dalam serangan Betis, mencatatkan 5 tembakan, 7 dribble dan 95 umpan sukses dalam kemenangan Real Betis 2-0 atas Valencia.
  • Karim Benzema (8.2) – Usai peluangnya membentur mistar pada awal babak kedua, sang pemain Perancis sukses menggandakan keunggulan timnya di masa injury time, sembari membalas keraguan para fans Madrid yang ingin melihatnya dicadangkan untuk Luka Jovic atau Mariano Diaz.

Sumber: Starting XI Terbaik LaLiga Pekan Ini, Dua Pemain Real Madrid Masuk, Barcelona?
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang